Follow Us

Pakaian Bebas Bau Keringat, SoKlin Pewangi Active Sport Jadi Solusi untuk Masyarakat Aktif dan Gemar Berolahraga

Pipit - Senin, 05 September 2022 | 15:00
Wings Care secara resmi meluncurkan produk teranyarnya, yaitu SoKlin Pewangi Active Sport.

Wings Care secara resmi meluncurkan produk teranyarnya, yaitu SoKlin Pewangi Active Sport.

WIKEN.ID - Pada Sabtu (4/9) lalu, melalui gelaran SoKlin Pewangi Active Sport ACTIFEST, Wings Care secara resmi meluncurkan produk teranyarnya, yaitu SoKlin Pewangi Active Sport.

Dalam acara ini Wingcare juga mengajak masyarakat untuk aktif beraktivitas serta berolahraga dengan nyaman melalui pakaian yang bebas bau dan keringat.

Wings Care, sebagai produsen FMCG terkemuka di Indonesia, meluncurkan solusi bagi mereka yang aktif dan gemar berolahraga melalui SoKlin Pewangi Active Sport sehingga masyarakat dapat menjalani segala aktivitasnya dengan nyaman, didukung oleh pakaian yang bebas bau dan keringat.

Gelaran SoKlin Pewangi Active Sport ACTIFEST yang diisi dengan ragam kegiatan menarik sehingga dapat langsung mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman berolahraga yang lebih menyenangkan.

“Sesuai dengan filosofi perusahaan kami yang berbunyi “the good things in life should be accessible for all”, sudah merupakan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Oleh karena itu, kali ini, Wings Care melahirkan inovasi yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif, termasuk untuk mereka yang gemar berolahraga, melalui SoKlin Pewangi Active Sport,” ucap Andrico Immanuel, Senior Product Manager SoKlin Pewangi.

“Produk yang ditargetkan untuk kelompok masyarakat aktif ini dilengkapi dengan Teknologi Anti Gerah yang mampu memperlancar sirkulasi udara sampai serat pakaian, sehingga aktivitas apapun, pakaian tetap sejuk, nyaman dan segar. Semua keunggulan ini pastinya membuat kita bebas keringat, serta didukung dengan Anti-Odor Protection 48 jam dengan antibacterial beads yang melindungi pakaian dari bau tidak sedap selama 48 jam, lawan 99.99% kuman dan bakteri. Tak hanya itu, Double Perfume-nya membuat pakaian 2x lebih wangi dan segar di setiap aktivitas dalam dan luar ruangan sehingga pakaian wanginya on & on sepanjang hari,” tambahnya.

Gelaran ini juga diisi dengan kegiatan olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat, seperti Fun Bike serta Zumba.

“Melalui SoKlin Pewangi Active Sport dan festival ACTIFEST ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat luas untuk menerapkan gaya hidup yang lebih aktif dan lebih sehat, tanpa perlu khawatir soal pakaian yang bau dan berkeringat, sehingga dapat menjalani kesehariannya yang padat dengan lebih nyaman dan lebih seru,” tutup Andrico.

(*)

Editor : Wiken

Latest