Follow Us

Tak Kuasa Tahan Air Mata Mengenang Kisah Cintany Bersama Suami Maia Estianty, Dessy Ratnasari: Saya Merasa Penuh

Pipit - Kamis, 01 September 2022 | 18:05
Dessy Ratnasari

Dessy Ratnasari

WIKEN.ID - Pernikahan Irwan Mussry dengan Maia Estianty tak pernah lepas dari sorotan publik terutama karena sering dikaitkan dengan mantan pasangan Irwan sebelumnya.

Diketahui Irwan sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Desy Ratnasari.

Namun, hubungan keduanya kandas dan memilih melanjutkan hidup masing-masing.

Irwan pun menikah dengan Maia Estianty pada 29 Oktober 2018.

Desy sendiri mengaku merasa 'penuh' saat menjalin hubungan dengan Irwan.

Ia bahkan tak kuasa menahan tangis saat mengenang sang mantan.

Desy Ratnasari dikenal sebagai artis yang telah melanglang buana di dunia hiburan Indonesia.

Ia memulai kariernya sejak usianya baru menginjak 14 tahun. Desy Ratnasari diketahui telah dua kali menjalin rumah tangga meski keduanya sama-sama berakhir dengan peceraian. Desy kemudian dikabarkan pernah berpacaran dengan Irwan Mussry yang kini telah menjadi suami Maia Estianty.

Sayang, hubungan keduanya pun kemudian kandas.

Dalam program 'Satu Jam Lebih Dekat', artis yang sempat dijuluki 'Mrs. No Comment' ini secara blak-blakan mengungkapkan perasaannya tentang sang mantan.

Ia mengenang mantannya sambil menitikkan air mata dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube Rahmatainment pada 15 november 2014.

Menurut Desy Ratnasari banyak pengalaman menyenangkan selama bersama Irwan Mussry.Segala sesuatunya bisa ia capai ketika bersama Irwan Mussry."Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai saat saya sendiri," ucap Desy Ratnasari kepada pembawa acara.Sambil menitikan air mata, Desy Ratnasari mengenang perjalanannya selama bersama Irwan Mussry.

Editor : Pipit

Latest