WIKEN.ID -HOKA, merek sepatu dan pakaian olahraga, resmi meluncurkan kampanye global “Fly Human Fly” melalui berbagai aktivitas menarik di area Gate D, Ring Road Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta pada 26-28 Agustus 2022.
Salah satu aktivitas yang dilakukan adalah proyeksi raksasa yang menyorot tembok Stadion Utama Gelora Bung Karno dan menampilkan foto pengunjung yang berpartisipasi dalam kampanye ini.
Nino Priambodoselaku General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa (MAP Active)mengatakan, “Melalui kampanye ‘Fly Human Fly’ ini, HOKA ingin mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergerak.
Baik bergerak dalam kegiatan olahraga seperti berlari maupun bergerak untuk terbang meraih mimpi-mimpi mereka.
Kami berharap selebrasi ini bisa menjadi awal yang baik dan mendorong masyarakat untuk terus bergerak serta menginspirasi komunitas sekitar mereka.”
Sederet komunitas lari dan penggiat olahraga ikut merayakan kampanye “Fly Human Fly” ini.
Berbagai komunitas lari yang hadir diantaranya adalah Women’s 10K, Rush Runners, BR20 Runners, dan We Run JKT.
Tak hanya itu aktris Zee Zee Shahab, founder komunitas Jump Rope Indonesia Luthfigo, dan coach HOKA Running Club Indonesia Andy Sugiyanto juga menjadi bagian dalam kampanye ini.
Zee Zee Shahab mengaku sangat antusias dengan kampanye yang digaungkan oleh HOKA, “Sebagai seorang ibu dan pelari, aku senang sekali dengan misi yang dari kampanye Fly Human Fly ini.
Tentu, aku berharap dengan kampanye ini, semua wanita Indonesia bisa ‘terbang’ dan menyuarakan keinginan mereka tanpa ada yang menghalangi.
Selain itu aku ingin mengajak masyarakat lainnya untuk turut serta menjadi bagian dalam kampanye ini sebagai platform yang tepat untuk menyalurkan potensi mereka.”