Follow Us

Mayor Jenderal TNI Jatuh ke Pelukan Bella Saphira, Pejabat Ini Akui Pernah Ingkar Janji, "Saya Lupa Kalau Pernah Berjanji"

Amel - Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:02
Mayor Jendral TNI Pilih Nikahi Bella Saphira, Pejabat Ini Ngaku Ingkar Janji Setelah Istri Pertama Meninggal Dunia: Saya Lupa Kalau Pernah Berjanji
Instagram Kunto Aji

Mayor Jendral TNI Pilih Nikahi Bella Saphira, Pejabat Ini Ngaku Ingkar Janji Setelah Istri Pertama Meninggal Dunia: Saya Lupa Kalau Pernah Berjanji

WIKEN.ID - Diketahui, kehidupan Bella Saphira berubah drastis sejak mundur dari dunia artis besarkan nama Bella Saphira.

Bukan tanpa sebab, ia meninggalkan dunia hiburan lantaran Bella Saphira fokus urus suami dan anak-anaknya.

Pada tahun 2013, saat usia Bella 40 tahun, ia dipersunting oleh seorang abdi negara.

Baca Juga: Lewat Denny Darko, Akhirnya Terbongkar Hubungan Syahrini dengan Pria Bule yang Disebut-sebut Ayah Angkatnya: Ini Hanya Baru Permulaan!

Dibimbing oleh Imam Besar Masjid Istiqlal KH Ali Mustafa Yaqub, 26 Juli 2013 lalu, Bella Saphira resmi memeluk agama Islam.

Bella Saphira mengucapkan dua kalimat syahadat di ruang salat utama Masjid Istiqlal, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Dikutip dari Tribunnews.com, proses mualafnya Bella Saphira sempat ditutup-tutupi, tapi akhirnya bocor ke telinga awak media.

Saat itu, Masjid Istiqlal ramai dengan kerumunan awak media yang menerima informasi tersebut.

Beberapa mobil yang dicurigai ditumpangi oleh Bella dan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, yang saat itu masih menjadi calon suaminya, tiba di lokasi.

Bocornya kabar tersebut membuat pengamanan di Masjid Istiqlal menjadi sangat ketat.

Bahkan, masjid yang biasanya terbuka untuk umum itu mendadak ditutup.

Baca Juga: Selalu Bagi-bagi Uang, Denny Darko Akhirnya Bongkar Sosok Asli Baim Wong Hingga Menghimbau Raffi Ahmad untuk Hati-hati, Ada Apa?

Editor : Amel

Latest