Follow Us

Kreasikan Karyamu! Yuk Ikutan Lomba Digimods Modifikasi Digital Honda BR-V dalam Acara Otobursa Tumplek Blek 2022, Berhadian Jutaan Rupiah!

Hafidh - Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:02
Digimods Contest Honda BR-V
Otomotif

Digimods Contest Honda BR-V

WIKEN.ID - Gelaran Otobursa Tumplek Blek akan kembali menyapa pecinta Otomotif Tanah Air.

Rencananya, gelaran Otobursa Tumplek Blek akan digelar secara offline pada 3-4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Pada Otobursa Tumplek Blek kali ini balak digelar Digimods, yakni lomba modifikasi digital untuk para penggiat otomotif.

Lomba Digimods dalam Otobursa Tumplek Blek 2022 menantang para kreator untuk memodifikasi All New Honda BR-V dengan konsep Elegant Look.

Baca Juga: Geram Masa Lalunya DIungkit Hingga Didesak Untuk Lepas Hijab, Nathalie Holscher Mencak-mencak: Jangan Bikin Imanku Goyah!Menariknya Digimods di Otobursa Tumplek Blek 2022 terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Cara ikutannya juga gampang, sobat tinggal isi formulir pendaftaran di link bit.ly/digimodscontest2022.

Setelah itu, bisa dibaca syarat dan ketentuannya di bit.ly/snkdigimods2022. Kemudian, batas waktu penyerahan akhir atau final submisson karya Digimods dari peserta ditetapkan hingga 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Ramai Dijodoh-jodohkan Netizen dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal Akhirnya Buka Suara: Kita Lihat Aja Kedepannya..

Jadi masih ada sekitar tiga hari lagi untuk membuat digimod Honda BR-V dengan konsep tersebut.

Pemenang kontes ini, akan diumumkan pada 4 September 2022 di acara Otobursa Tumplek Blek yang diadakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.Lima pemenang dengan desain terbaik juga bakal mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Daftar hadiah kontes digimods Honda BR-V di Otobursa Tumplek Blek
OTOMOTIF

Daftar hadiah kontes digimods Honda BR-V di Otobursa Tumplek Blek

Baca Juga: Berencana Liburan ke Kota Surakarta? Berikut Rekomendasi Wisata Malam Solo yang Bisa Kamu Kunjungi!

Detail hadiahnya yaitu:Juara 1: Uang tunai Rp 2 juta + sertifikatJuara 2: Uang tunai Rp 1,5 juta + sertifikatJuara 3: Uang tunai Rp 1 juta + sertifikatJuara 4: Uang tunai Rp 500 ribu + sertifikatJuara 5: Uang tunai Rp 500 ribu + sertifikatNah informasi soal Otobursa Tumplek Blek 2022 juga bisa sobat lihat di akun Instagram @otobursatumplekblek.id. (*)

Baca Juga: Pilih Sepeda yang Ringan, Begini Tips Memilih Sepeda Untuk Sang Buah Hati!

Editor : Wiken

Latest