Follow Us

Otobursa Tumplek Blek Bakal Digelar September Mendatang, Usung Konsep Auto Bangkit Bersama Pelaku UMKM Otomotif Tanah Air!

Hafidh - Minggu, 21 Agustus 2022 | 08:08
Otobursa Tumplek Blek bakal hadir lagi September 2022
Tabloid OTOMOTIF

Otobursa Tumplek Blek bakal hadir lagi September 2022

WIKEN.ID - Gelaran Otobursa Tumplek Blek akan kembali menyapa pecinta Otomotif Tanah Air.

Rencananya, gelaran Otobursa Tumplek Blek akan digelar secara offline pada 3-4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Ya, diketahui gelaran Otobursa Tumplek Blek sempat vakum gegara pandemi.

Kini Otobursa Tumplek Blek 2022 mengusung tema #AutoBangkit untuk mengajak industri, UMKM, hingga pelaku otomotif setelah dua tahun berjuang menghadapi pandemi.

Baca Juga: Geram Masa Lalunya DIungkit Hingga Didesak Untuk Lepas Hijab, Nathalie Holscher Mencak-mencak: Jangan Bikin Imanku Goyah!

Dilansir dari GridOto.com, hal itu diungkapkan oleh R Panji Maulana, selaku Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.

"Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa," ujar R Panji Maulana.

"Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini," jelasnya.

Seperti diketahui, UMKM merupakan salah satu industri masa depan Indonesia, karena pandemi Covid-19 selama 2 tahun memberikan pukulan keras di sektor ekonomi.

Baca Juga: Ramai Dijodoh-jodohkan Netizen dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal Akhirnya Buka Suara: Kita Lihat Aja Kedepannya..

Meski begitu, bersyukur di 2022 kondisi sudah mulai membaik sehingga dapat memberikan harapan besar bagi industri dan pelaku UMKM otomotif untuk saatnya bisa kembali bangkit seperti sebelum masa pandemi lalu.

Maka dari itu, pada ajang otomotif Otobursa Tumplek Blek tahun ini mengusung tema #AutoBangkit.

Editor : Wiken

Latest