Follow Us

Usai Vakum Akibat Pandemi, Gelaran Otobursa Tumplek Blek Bakal Menyapa Pecinta Otomotif Tanah Air, Catat Tanggalnya!

Hafidh - Minggu, 21 Agustus 2022 | 06:06
Gajah Monster salah satu atraksi berbahaya paling ditunggu di Otobursa Tumplek Blek 2022.
Dok OTOMOTIF

Gajah Monster salah satu atraksi berbahaya paling ditunggu di Otobursa Tumplek Blek 2022.

WIKEN.ID - Gelaran Otobursa Tumplek Blek akan kembali menyapa pecinta Otomotif Tanah Air.

Rencananya, gelaran Otobursa Tumplek Blek akan digelar secara offline pada 3-4 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Ya, diketahui gelaran Otobursa Tumplek Blek sempat vakum gegara pandemi, dan terakhir digelar pada tahun 2019 silam.

kini Otobursa Tumplek Blek 2022 mengusung tema #AutoBangkit untuk mengajak industri, UMKM, hingga pelaku otomotif setelah dua tahun berjuang menghadapi pandemi.

Baca Juga: Geram Masa Lalunya DIungkit Hingga Didesak Untuk Lepas Hijab, Nathalie Holscher Mencak-mencak: Jangan Bikin Imanku Goyah!

Otobursa Tumplek Blek 2022 yang berlangsung di area seluas 3,8 hektare ini, akan dimeriahkan oleh berbagai bursa dan lapak otomotif hingga konten-konten menarik untuk para pengunjung.

Dilansir dari GridOto.com, Giovanni Pattisina, Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022 mengatakan, konten-konten seru dalam ajang otomotif yang pertama kali digelar pada 1998 ini akan memperhatikan berbagai aspek penting.

"Kepedulian kami terhadap kesehatan menjadi prioritas, untuk itu kita coba berikan konten kesehatan kepada masyarakat yaitu 'Gowes Tumplek Blek', acara fun bike yang dihadiri sejumlah komunitas sepeda. Bukan cuma itu, kita juga menyediakan fasilitas vaksinasi booster untuk pengunjung Otobursa selama dua hari," ujarnya, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: Ramai Dijodoh-jodohkan Netizen dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal Akhirnya Buka Suara: Kita Lihat Aja Kedepannya..

"Tahun ini Otobursa Tumplek Blek juga akan dimeriahkan banyak kolaborator yang akan mengisi acara. Mulai dari komunitas otomotif, komunitas '90-an. Lalu kami juga menyediakan area Thrifting yang berisi ragam pakaian-pakaian pre-loved Otomotif hingga pertunjukan seru Jumping Warrior di Zona Atraksi bersama @Jejelogy," sambung Giovanni.

Untuk lebih detailnya, Otobursa Tumplek Blek 2022 bakal menyajikan konten Zona Atraksi, Test Drive & Ride, Digimods, Motolympic, What's Up Om, Gowes, Sunmori, hingga Vaksin Booster gratis untuk pengunjung.

Perlu diketahui, Zona Atraksi dalam Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menampilkan Gajah Monster Show yang legendaris, Jumping Warrior featuring Jejelogy, Freestyle Motor by Loenpia Team, Taxi Ride dan Tribute to Syamsir Alam.

Editor : Wiken

Latest