Follow Us

Sudah 6 Tahun Pakai Hijab, Nycta Gina Ungkap Pernah Hampir Tanggalkan Jilbabnya Gegara Ini

Pipit - Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:35
Sudah 6 Tahun Pakai Hijab, Nycta Gina Ungkap Pernah Hampir Tanggalkan Jilbabnya Gegara Ini

WIKEN.ID - Saat memutuskan untuk berhijab, sebagian artis menghadapi berbagai tantangan.

Selain tantangan memperkuat mental untuk tetap konsisten, beberapa ada yang harus sepi pekerjaan.

Hal inilah yang sempat dirasakan oleh presenter sekaligus artis Nycta Gina. Diketahui ia menggunakan hijab pada tahun 2016.

Beberapa waktu setelah mengenakan hijab, Gina pun dibuat bimbang karena semua pekerjaannya menghilang. Seluruh kontrak pekerjaannya pun dibatalkan usai dirinya menggunakan hijab.

Padahal, sebelum berhijab, Gina menerima banyak kontrak pekerjaan. Hal tersebut diungkap oleh Nycta Gina dalam sebuah video di kanal YouTube The Sungkars Family.

"Waktu itu inget banget aku masih ada kontrak sama salah satu iklan, terus waktu itu adalah bulan Ramadan, bulan Juli minggu terakhir tahun 2016," ungkapnya.

Ia pun mengingat peristiwa itu terjadi saat bulan Ramadhan.

"Itu habis Juli ke Desember, alhamdulillah off air gue masih banyak banget, terus tiba-tiba gue berhijab, nggak kasih tahu manajer apa-apa, terus akhirnya dari kontrak iklannya dibatalin, off air semua dibatalin," paparnya.

Seketika Nycta Gina mengaku merasa sangat terkejut dengan apa yang terjadi. Ia pun meminta pendapat pada sang suami, Kinos.

"Aku sampai kayak .. astagfirullahaladzim, aku tiba-tiba [bilang ke Kinos] 'apa nanti lagi mas pakai hijabnya?', Kok kerjaan gue abis semua?" Papar Gina.

Nyatanya jawaban yang diberikan oleh sang suami amat menenangkan.

Editor : Pipit

Latest