Follow Us

Buat Pengakuan Mengejutkan, Nycta Gina Akui mMempersilahkan Rizky Kinos untuk Poligami Namun dengan Syarat Ini

Agnes - Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:36
Kemesraan Nycta Gina dan Rizky Kinos
Instagram/missnyctagina

Kemesraan Nycta Gina dan Rizky Kinos

WIKEN.ID - Nycta Gina tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan.

Tak seperti wanita lain yang tidak memperbolehkan suaminya menikah lagi, Nycta Gina justru mengizinkan Rizky Kinos poligami.

Nycta Gina juga memiliki beberapa syarat jika Rizky Kinos benar-benar ingin poligami.

Rizky Kinos dan Nycta Gina baru-baru ini mengunggah video reaksi mereka terhadap video ungkapan hati masing-masing di kanal YouTube KinosGina, Senin (8/8/2022).

Video tersebut dibuat sebagai perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7.

Dalam video tersebut, Rizky Kinos tampak hanya bisa terdiam melihat istrinya yang mengaku merelakan dirinya untuk menikah lagi.

"Gue pernah bilang sama Kinos, 'Gue sayang banget sama lu', tapi ibaratnya nih kayak di luaran sana kan banyak pelakor, ada orang yang nikah lagi, segala macam," kata Nycta Gina.

"'Kalau lo mau lakuin itu, monggo, silahkan', aku bilang gitu sama Kinos, yang penting lo bisa adil, lo tidak menyakiti salah satunya, kan gue dapat pahala," imbuhnya.

Nycta Gina mengungkapkan, baginya pernikahan adalah ibadah, sehingga apapun yang terjadi, ia akan berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga: Wendy Cagur Langsung Banjir Pujian, Ayu Ting Ting Terhindar dari Momen Memalukan Saat di Panggung Ini: Saking Semangatnya

"Jadi otak aku udah kayak pokoknya gue nikah itu ibadah, apapun yang terjadi, kayak ya sudah (dalam) otak gue ibadah," kata Nycta Gina.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest