Follow Us

Niat Hati Ingin Menikah di Usia 40 Tahun, Terungkap Alasan Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini: Doa Ibu Itu

Pipit - Senin, 08 Agustus 2022 | 21:05
Awalnya Tidak Mau Menikah Sampai Umur 38, Terbongkar Alasan Reino Barack Akhirnya Mantap Nikahi Syahrini Padahal Belum Lama Kenal, 'Doa Ibu Itu Mantep Banget'
instagram @princessyahrini

Awalnya Tidak Mau Menikah Sampai Umur 38, Terbongkar Alasan Reino Barack Akhirnya Mantap Nikahi Syahrini Padahal Belum Lama Kenal, 'Doa Ibu Itu Mantep Banget'

WIKEN.ID - Banyak orang mengetahui bahwa Reino Barack adalah mantan kekasih Luna Maya, dan keduanya belum lama berpisah ketika Reino memutuskan untuk mempersunting Syahrini.

Reino dan Luna Maya sendiri berpisah pada Agustus 2018, hanya berselang enam bulan, Reino memutuskan menikah dengan Syahrini.

Syahrini dan Reino melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung tertutup.

Tamu undangan yang datang pun nampak hanya orang-orang tertentu.

Pernikahan keduanya yang seolah tak terduga ini pun menimbulkan beragam pertanyaan.

Terlebih Reino Barack sendiri pernah mengatakan bahwa setelah putus dengan Luna Maya, ia tidak berpikir untuk segera menikah.

"Saya justru tadinya tidak mau menikah sampai umur 38 atau 40 tahun gitu," kata Reino dalam acara Perspektif yang diunggah di kanal YouTube Perspektif MetroTv Senin, (29/4).

Ia mengaku kesibukan kerja membuatnya bisa menikmati kesendirian.

Namun, setelah bertemu Syahrini ia tiba-tiba mantap untuk menikahinya, apa alasannya?

Dalam tayangan tersebut, Reino bercerita bahwa setelah putus dari Luna Maya, ibunya mengatakan bahwa Reino bukannya tidak mau menikah, melainkan belum bertemu orang yang tepat.

"Tapi, doa ibu itu emang mantep banget," ujar Reino.

Ia mengaku, setelah putus dengan Luna Maya, ia seringkali minta banyak doa pada keluarga.

Editor : Pipit

Latest