Follow Us

Bak Tak Terima Digugat Cerai, Dewi Perssik Bongkar Borok Kelakuan Mertuanya, 'Semoga Semua Sadar'

Amel - Senin, 08 Agustus 2022 | 20:32
Bak Tak Terima Digugat Cerai, Dewi Perssik Bongkar Borok Kelakuan Mertuanya, 'Semoga Semua Sadar'

WIKEN.ID - Kabar perceraian antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya memang menjadi sorotan belakangan ini.

Dimulai dari saling lempar sindiran hingga akhirnya berakhir di meja hijau pengadilan.

Resmi cerai pada (01/08) kemarin, Angga Wijaya akhirnya buka suara soal tudingan Dewi Perssik yang menyebut dirinya tak pernah memberi nafkah selama menjadi suami.

Bahkan, sang biduan menyebut jika suaminya itu sebagai pria yang tak bertanggung jawab.

Sementara itu, jauh sebelum gugatan cerai ini melayang, rupanya Dewi Perssik sudah memberikan kode mengenai kondisi rumah tangga.

Rupanya ada konflik dengan mertuanya alias orang tua Angga Wijaya yang tak kunjung usai, bahkan keduanya terlibat saling sendiri.

Seperti apa pengakuan Dewi Perssik ini?

Baca Juga: Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Ngamuk Banyak Kerugian, 'Sudah Bikin Hancur!'

Dewi Perssik Bongkar Borok Mertua

Mengulik kisahnya, rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang tak pernah lepas dari isu miring.Beberapa waktu belakangan, penyanyi dangdut Dewi Perssik getol menceritakan pertikaian antara dirinya dan sang suami.Ia bahkan sempat menyinggung soal perceraian lantaran Angga Wijaya disebut-sebut tak pernah memberikan nafkah pada sang biduanTak lama berselang, Angga Wijaya pun mengaku meminta kesempatan kedua agar bisa menafkahi istrinya tersebut.Namun, di balik kesempatan yang diberikan Dewi Perssik, rumah tangganya kembali terguncang karena mertuanya.Ibu Angga Wijaya diduga sering membicarakan Dewi Perssik yang dinilai kasar dengan anaknya.Lantaran tak terima dan ingin meluruskan fitnah, Dewi Perssik pun meminta Angga Wijaya untuk meluruskan tudingan yang menerpa istrinya ditilik dari kanal YouTube Dewi Perssik, Senin (13/7/2020).Dewi Perssik pun sampai di tengahi oleh kakaknya, Mas Bim untuk menyelesaikan konflik rumah tangga mereka.

Baca Juga: Ibu Satu Ini Menyapih Anaknya saat Usianya 9 Tahun Akui Takut Rindu Menyusui, Sebut Sang Anak Jadi Jarang Sakit

1 2

Editor : Amel

Latest