Follow Us

Sahrul Gunawan Terang-terangan Nyatakan Cinta, Ayu Ting Ting Malah Ngaku pada Rossa Suka pada Sosok Pria Ini: Sampai DM Aku

Agnes - Minggu, 07 Agustus 2022 | 18:07
Kolase Foto Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan.
Kolase dari Instagram @ayutingting92 dan @sahrulgunawanofficial

Kolase Foto Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan.

WIKEN.ID - Baru-baru ini Ayu Ting Ting digosipkan dengan Sahrul Gunawan.

Hal ini lantaran aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung ini mengaku jatuh hati pada Ayu Ting Ting.

"Saya akui saya pernah melakukan pendekatan. Saya bersimpati sama seseorang yang pekerja keras, karena saya orang yang pekerja keras juga," tutur Sahrul dari video yang ditayangkan Youtube Indosiar seperti dikutip oleh tribunpontianak.co.id.

Bahkan ia juga mengungkap alasannya menyukai ibunda Bilqis tersebut.

"Kemudian dengan kehidupannya yang single, menghidupi anaknya sendiri, supel orangnya, bisa masuk ke mana aja, dan ya menyenangkan ya lucu banget," bongkar Sahrul.

"Dia cantik, dalemnya juga cantik sih, dan nggak yang dibuat-buat terus jujur apa adanya, dan smart sebetulnya," tambah Sahrul.

"Jadi ada perasaan ingin kenal gitu, tidak hanya haha hihi doang. Eh tapi belum-belum apa udah ketahuan," ungkap Sahrul.

Perasaan tak terbalas, Ayu Ting Ting justru mengaku pada Rossa menyukai sosok pria ini.

Seperti diketahui, Rossa kini bergabung ke salah satu agensi artis Korea Selatan, sementara Ayu Ting Ting dikenal sebagai sosok yang mengagumi boygroup asal Korea Selatan.

Baca Juga: Bukan Hanya Anak Kandungnya Jadi Korban, Pedofil Ini Juga Memperkosa Anak Tiri, Anjing, Hingga Ayam di Rumahnya

Heechul Super Junior
Pinterest

Heechul Super Junior

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest