Follow Us

Sengaja Ditampung Untuk Dibantai, Anjing-anjing Ini Nyaris Jadi Santapan

Amel - Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:02
Ditampung untuk Dibantai, Ini Dia Kisah Memilukan Anjing-anjing yang Hampir Jadi Santapan yang Berhasil Diselamatkan
Mirror

Ditampung untuk Dibantai, Ini Dia Kisah Memilukan Anjing-anjing yang Hampir Jadi Santapan yang Berhasil Diselamatkan

WIKEN.ID - Miris, 90 anjing ini ditakdirkan untuk menjadi 'daging' dalam peternakan di Korea Selatan telah terselamatkan.

Melansir Mirror, pakar anjing yang memiliki acara TV, Marc Abraham dan Victoria Stilwell menyelamatkan hewan peliharaan dari kengerian rumah pemotongan hewan.

Dari anjing-anjing itu ada pula tujuh anak anjing yang beruntung bisa diterbangkan ke Inggris untuk mencari rumah adopsi.

Baca Juga: Mantap Pindah Agama, Artis Cantik Ini Ternyata Pernah Rebut Suami Orang dan Kekeh Menikahinya : Pokoknya, Kami Akan Menikah!

Pasangan ini bekerja sama dengan Humane Society International, duta besar anjing yang telah berjanji untuk membantu membuat sejarah perdagangan daging anjing.

Anjing-anjing yang diselamatkan yang tersisa sedang diterbangkan ke tempat aman di Amerika Serikat dan Kanada.

Dokter Hewan Abraham, yang berkampanye untuk Hukum Lucy - untuk mencapai larangan bertani anak anjing di Inggris, Wales dan Skotlandia - tidak dapat mempercayai apa yang dilihatnya di Korea Selatan.

Dia berkata, “Saya benar-benar kagum dengan ketangguhan anjing-anjing cantik ini.

"Mereka menanggung hidup yang menyedihkan dalam kondisi kumuh dengan hanya batas minimal untuk membuat mereka tetap hidup, dan tidak ada perawatan hewan sama sekali."

Namun begitu banyak dari mereka masih mengibas-ngibaskan ekor mereka dan melompat kegirangan ketika menunjukkan sedikit kasih sayang.

Ia mengatakan hidup di peternakan sangat memilukan bagi anjing-anjing itu.

Editor : Amel

Latest