Follow Us

Bak Panen Karma Usai Jadi Pelakor, Artis Ini Diciduk Polisi Gegara Pasang Tarif Rp 20 Juta Sekali Temani Hidung Belang

Amel - Rabu, 27 Juli 2022 | 11:02
Vernita Syabilla
Instagram @vernitasyabilla

Vernita Syabilla

WIKEN.ID - Pemain FTV Vernita Syabilla kembali menghebohkan publik.

Setelah disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah rangga Richie Five Minutes 2019 silam, kini Vernita Syabilla tersandung kasus prostitusi online.

Vernita Syabilla ditangkap di Lampung 28 Juli 2020 lalu.

Kasus ini pun hingga sekarang masih bergulir hingga akhirnya Vernita Saybilla ikut buka suara.

Disebutkan Vernita, dirinya tidak pernah terjerumus dalam lingkaran prostitusi online seperti yang heboh dikabarkan belakangan.

Mengutip Sosok.ID, secara mengejutkan sosok yang dikenal bernama Vernita Syabilla langsung mencuri perhatian saat skandal hubungan gelapnya.

Lebih mengejutkan lagi, Vernita Syabilla disebut nekat memiliki hubungan dengan vokalis salah satu grup band ternama Tanah Air.

Tak sampai di situ saja, ternyata kontroversi yang dibuat oleh sosok Vernita Syabilla bukan hanya soal perselingkuhan itu saja.

Baca Juga: Palsukan 7 KTP dengan Alamat Beda, Aktor Tampan Susul Sang Istri ke Penjara Hingga Ketahuan Nikah Siri dengan Ibu Angkatnya Sendiri

Belum lama ini, nama Vernita kembali jadi sorotan usai terjerat kasus prostitusi online dengan tarif fantastis per malamnya.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari sosok Vernita Syabilla yang disebut-sebut terciduk pihak kepolisian Polresta Banjar Lampung pada Februari 2020 lalu.

Editor : Wiken

Latest