Follow Us

Ridwan Kamil Beri Nasihat Tegas Soal Baim Wong yang Daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI: Biarkan Tetap Slebew

Agnes - Senin, 25 Juli 2022 | 13:33
Ridwan Kamil dan Baim Wong

Ridwan Kamil dan Baim Wong

WIKEN.ID - Baru-baru ini Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi sorotan usai mendaftarkan Citayam Fashion Week di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Banyak pihak yang menyayangkan langkah Baim Wong lantaran Citayam Fashion Week dianggap milik bersama dan lahir lantaran adanya komunitas anak muda.

Lewat akun instagramnya, Baim Wong mengungkapkan alasannya.

“Kenapa saya tergerak? Semua karena istri saya karena dia mengerti dunia fashion,” ujar Baim melalui pesan tertulis WhatsApp dan juga postingan Instagram-nya, Senin (25/7/2022).

Baim Wong mengatakan Paula melihat Citayam Fashion Week adalah sebuah gerakan di mana semua orang memedulikan fesyen yang dikenakannya.

“Dan ternyata di Indonesia, fashion enggak harus mahal dan mereka bangga memakainya. Kebanggaan itu adalah achivement dan itu harus dibudidayakan,” lanjut Baim.

Menurut Baim, harus ada yang membantu gerakan tersebut. Baim menegaskan bahwa niatnya hanya membantu, bukan meraup keuntungan dari Citayam Fashion Week ini.

"Orang-orang dengan mimpi besar yang harus membantu mereka. Bukan karena kepentingan bisa dapat berapa, tetapi visinya itu dibawa sejauh apa," lanjut Baim.

Baim beralasan membuat Citayam Fashion Week menjadi sesuatu yang besar perlu biaya yang besar.

Baca Juga: Bayi Pemiliknya Menangis, Anjing Ini Sigap Berikan Mainan dan Tenangkan, Orang Tua Si Bayi Terkejut

Ridwan Kamil kritik langkah Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI
instagram Ridwan Kamil

Ridwan Kamil kritik langkah Baim Wong daftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest