Follow Us

Penuhi Ngidamnya, Ria Ricis Sampai Berikan Uang pada Bonge dan Janjikan untuk Keperluan Ini

Agnes - Kamis, 21 Juli 2022 | 14:08
Wuih, Bonge Citayam mengaku sudah beli motor berkat viral lewat media sosial karena Citayam Fashion Week di SCBD.
IG @ekasatriasaputra

Wuih, Bonge Citayam mengaku sudah beli motor berkat viral lewat media sosial karena Citayam Fashion Week di SCBD.

WIKEN.ID - Seiring dengan fenomena Citayam Fashion Week yang makin jadi pembicaraan, nama Bonge juga makin jadi sorotan.

Pria bernama asli Eka Satria Saputra ini menjadi salah satu ikon remaja yang nongkrong di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas BNI.

Bahkan Bonge baru saja merasakan berjalan ala catwalk bareng dengan model profesional Paula Verhoeven.

Istri Baim Wong tersebut nampak menggandeng Bonge untuk mejeng di Zebra Cross Stasiun MRT Dukuh Atas BNI tersebut pada Senin, 18 Juli 2022 malam.

Sambil diawasi oleh sejumlah petugas Satpol PP, Paula Verhoeven menggandeng Bonge untuk jalan di atas zebra cross.

Penampilan Bonge tampak cetar dengan dengan kaos tosca bergambar dan topi hitam putih andalannya, serta tas pinggang dan kacamata hitam.

Kemudian, Bonge berkali-kali melemparkan tanda kiss bye kepada penonton yang iri melihatnya digandeng oleh Paula Verhoeven.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, sebelumnya, pada siang hari, Bonge juga rupanya sempat didatangi oleh Teuku Ryan, suami Ria Ricis.

Baca Juga: Sebelum Pilih Sule, Nathalie Holscher Diam-diam Pernah Jalin Hubungan dengan Pengacara Kondang Ini, Siapa Sih?

Teuku Ryan rupanya sengaja ingin bertemu Bonge, untuk mewuhudkan ngidamnya Ria Ricis yang ingin bertemu artis Citayam Fashion Week.

Saat bertemu dengan Bonge, Ria Ricis pun tampak terharu saking senangnya.

"Ayank, ini dia. Aku bisa wujudin keinginan kamu, keinginan istri," ucap Teuku Ryan, dikutip TribunnewsBoogr.com dari akun Youtube Ricis Official.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest