Follow Us

'Makanya Main yang Bersih!' Nathalie Holscher Bak Sindir Soal Chat Mesra Sule dengan Wanita Lain

Amel - Senin, 18 Juli 2022 | 14:02
'Makanya Main yang Bersih!' Nathalie Holscher Bak Sindir Soal Chat Mesra Sule dengan Wanita Lain

WIKEN.ID - Nama Putri Delina kini tengah menjadi perbincangan netizen lantaran disebut jadi penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Imbas dari pengakuannya di YouTube Maia Estianty, Putri Delina kini disebut jadi penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Bak tak terima kakaknya disebut jadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, adik Putri Delina, yakni Rizwan Fadilah pun bela sang kakak.

Beberapa waktu terakhir, hubungan Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Hubungan keduanya dikabarkan renggang usai viral pengakuan Putri Delina saat diundang di konten YouTube Maia Estianty.

Pasalnya dalam video tersebut, Putri Delina mengaku masih sakit hati dengan sikap Nathalie Holscher.di masa lalu yang sampai nekat pergi dari rumah.

Sementara Nathalie Hoslcher di YouTube Uya Kuya mengaku bahwa ia telah dan selalu meminta maaf kepada Putri Delina atas sikapnya di masa lalu.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Terbukti! Terkuak Dalang yang Bikin Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Hal Mistis Mengintai, 'Lebih dari Santet'

Setelah itu, Putri Delina dan Nathalie Holscher kembali jadi perbincangan netizen lantaran disebut saling perang sindir di media sosial.

Tak hanya itu, Natahalie kini bak bongkar borok Sule. Ada perselingkuhan?

Mengutip Grid Fame, kandasnya rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule makin panas dengan dugaan perselingkuhan.

Editor : Amel

Latest