Follow Us

Ceritakan Momen Detik-detik Ditangkap Polisi, Ahmad Dhani Ngaku Sedang Tidur Bareng Dul Jaelani, Saksikan Ayahnya Diborgol!

Hafidh - Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:03
Ahmad Dhani dan Dul Jaelani
Ria Theresia Situmorang/Grid.ID

Ahmad Dhani dan Dul Jaelani

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ahmad Dhani?

Kehidupan Ahmad Dhani memang selalu menarik perhatian publik.

Mulai dari konflik rumah tangganya dengan Maia Estianty hingga lika-liku perjalanannya di kancah politik.

Terlebih pentolan band Dewa 19 itu sempat diciduk polisi hingga mendekam dibalik jeruji besi.

Baca Juga: Tak Kunjung Temukan Tambatan Hati Sejak Skandal Bareng Ariel NOAH Viral, Sosok Paranomal Ini Ungkap Sesuatu Tentang Luna Maya, Ada Apa?

Diketahui Ahmad Dhani sendiri divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 28 Januari 2019 silam.

Ia divonis melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Eletronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUH.

Namun bertahun-tahun sebelum itu, mantan suami Maia Estianty tersebut sudah terlebih dahulu merasakan dinginnya dinding penjara.

Melansir dari Grid.ID, pada 2 Desember 2016, Ahmad Dhani sempat diciduk tatkala menginap di Hotel Sari Pan Pacific, Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Menghilang Bak Ditelan Bumi Usai Dipersunting Pria Keturunan Ningrat, Begini Kabar Artis Cantik Yasmine Wildblood!

Tak main-main, ia dijemput paksa pihak berwajib pada 2 Desember 2016 dini hari dan dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Penangkapan Ahmad Dhani ini bertepatan dengan rencananya untuk mengikuti aksi massa yang digelar di Monas, Medan Merdeka, Jakarta Pusat pada hari yang sama.

Editor : Hafidh

Latest