Follow Us

Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Kehilangan 11 Mobil Mewah, Pelaku Terungkap

Agnes - Jumat, 15 Juli 2022 | 14:36
Jessica Iskandar didampingi Vincent Verhaag dalam jumpa persnya di kantor pengacara Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022)
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo

Jessica Iskandar didampingi Vincent Verhaag dalam jumpa persnya di kantor pengacara Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022)

WIKEN.ID - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diketahui menjadi korban penipuan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bahkan diketahui kehilangan 11 mobil mewah yang kini tak tahu dimana keberadaannya.

Penipuan ini diketahui dilakukan oleh komisaris Triip.id, Christoper Steffanus Budianto.

Vincent Verhaag mengungkap deretan mobil yang tak diketahui keberadaannya itu.

"5 unit Alphard, 2 unit Porsche, 1 unit Mercedes Benz S Class, 1 unit Hummer, 1 unit Land Cruiser, dan 1 unit Mini Cooper," ungkap Vincent Verhaag dalam jumpa pers pada Kamis (14/07).

"Total kerugian mencapai Rp 9,853 miliar," kata kuasa hukum Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Fikri Gani.

Jessica Iskandar mengatakan jika mobil yang mereka beli itu merupakan hasil patungan dan mobil gadaian dari beberapa orang.

"Dengan perjanjian, lewat dari 2 bulan (tidak dibayar) maka kendaraan yang digadaikan akan menjadi hak milik saya. Steffanus kembali menawarkan mobil-mobil tersebut untuk disewakan melalui Triip.id dengan pembagian keuntungan yang berbeda dari setiap mobil," ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga: Sempat Terpuruk Ditinggal Kekasih Sesama Artis, Teuku Zacky Malah Temukan Jodoh yang Terduga, Tetap Langgeng Sampai Sekarang

Tak hanya mobil, Jessica Iskandar juga kehilangan sejumlah uang.

"Selain mobil-Mobil mewah tersebut, ada pula uang sebesar 30.000 dolar AS yang diiming-imingi oleh Steffanus akan dibeli sebesar Rp 15.000 per dolar," ujar Jessica Iskandar.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest