Follow Us

Al Ghazali Harus Masukan Benda Ini Ke Mulut Baru Bisa Bangun Tidur, Nggak Masuk Akal!

Amel - Selasa, 12 Juli 2022 | 10:39
Sukses Bikin Banyak Hati Wanita Klepek-klepek! Saat Tidur, Al Ghazali Ini Rupanya Harus Dimasukkan Benda Ini Dulu, Nggak Masuk Akal!
Instagram Maia Estianty

Sukses Bikin Banyak Hati Wanita Klepek-klepek! Saat Tidur, Al Ghazali Ini Rupanya Harus Dimasukkan Benda Ini Dulu, Nggak Masuk Akal!

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenaldengan anak sulung dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Enggak hanya terkenal dengan nama ayah dan ibu kandungnya, Al Ghazali juga kerap dikabarkan dekat dengan berbagai artis cantik.

Dibalik kisah cinta anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini, ada sesuatu yang banyak orang tak tahu.

Baca Juga: Nekat Manja Hingga Buka Baju, Gofar Hilman Malah Ngaku Depan Nikita Mirzani: Pengen Punya Anak Tapi Nggak Mau Nikah, Gimana Caranya?

Hal ini terbongkar melalui unggahan di akun youtube TonightShowNet, Al bersama dengan bintang tamu lainnya saat itu, Titi Kamal ikut menjawab beberapa pertanyaan.

Pertanyaan yang dibacakan langsung oleh Vincent dan Hesty pun merupakan sebuah clue dari sebuah kejadian yang unik atau pernah dialami oleh bintang tamu tersebut.

Dalam permainan tersebut, tidak hanya Al dan Titi yang ikut bermain, ada juga Desta dan Enzy selaku host acara tersebut.

Sebuah clue dibacakan oleh Vincent yaitu, "Waktu kecil untuk membangunkanku dari tidur, aku harus dimasukkan sedotan ke dalam mulut".

Dalam clue permainan tersebut semuanya menunjuk Al Ghazali sebagai orang yang pernah mengalami hal tersebut.

Rupanya benar, loh!

Baca Juga: Nggak Malu Lakukan Ini Hingga Pangku-pangkuan dengan Reino Barack, Syahrini Sampai Terima Teguran Keras dari Sosok Ini: Udah di Bawah Aja Duduk

Kejadian tersebut memang pernah terjadi pada dirinya dan hal langsung menjelaskan kejadian saat itu.

"Jadi dulu emang susah bangun, sekolah kan. Dikasih air pun enggak bangun, akhirnya karena dulu aku minum susu pas pagi-pagi, abis itu sama mba aku tuh disempilin (dimasukkan) ke mulut sedotan.

Akhirnya pas aku bangun, enggak melek sih cuman pas sedotan masuk aku abisin minum baru bangun," jelas Al.

Wah, lucu banget, ya Wikeners!(*)

Editor : Amel

Latest