Follow Us

Bagai Langit dan Bumi, Terungkap Perlakuan Ibunda Reino Barack pada Syahrini dan Luna Maya: Diminta untuk Lebih Dekat

Agnes - Kamis, 07 Juli 2022 | 12:07
syahrini, reino barack dan luna maya
kolase gridfame.id

syahrini, reino barack dan luna maya

WIKEN.ID - Kini sudah menikah dengan Syahrini, Reino Barack diketahui sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Pada tahun 2018 lalu, Luna Maya sempat bongkar habis-habisan penyebab hubungan asmaranya dengan Reino Barack bubar usai 5 tahun bersama.

Saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy, Luna mengungkapkan alasan ia dan Reino bertahan hingga lima tahun meski sejak awal tak mendapat restu.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Luna mengawali curahan hatinya dengan mengatakan, penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orangtua Reino.

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna.

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.

Baca Juga: Dituding Kumpul Kebo dengan Jeffry Reksa, Gaya Pacaran Putri Delina Dikomentari Desta: Skakmat!

Namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia menghormati pemikiran orangtua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka.

"Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It's not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih," ujar Luna.

Dulu sempat menentang hubungan Luna Maya dan putranya, kini Ibunda Reino Barack nampak begitu bahagia memiliki menantu seperti Syahrini.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest