Follow Us

Kini Dilaporkan Balik Hotman Paris ke Bareskrim Mabes Polri, Iklima Kim Justru Berharap Damai: Baik Kenapa Enggak..

Hafidh - Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06
Konflik antara Iqlima Kim dan Hotman Paris
kolase Instagram Iqlima Kim & Hotman Paris

Konflik antara Iqlima Kim dan Hotman Paris

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu, pengacara kondang Hotman Paris melaporkan mantan asisten pribadinya Iqlima ke Bareskrim Mabes Polri.

Iqlima Kim tak menyangka dirinya dilaporkan oleh mantan bosnya itu.

Rupanya, Hotman Paris tak hanya melaporkan Iqlima Kim saja.

Hotman juga melaporkan mantan pengacaranya, Razman Arif Nasution ke Bareskrim Mabes Polri terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Nggak Seenak yang Dibayangkan, Maria Ozawa Bongkar Sisi Kelam Industri Film Dewasa: Mereka Hanya Ingin Seks..

Sebelum dilaporkan ke Mabes Polri, Iqlima Kim dan mantan pengacaranya, Razman Arif Nasution kerap menyerang Hotman Paris.

Iqlima dan Razman sempat memberikan statemen kalau Hotman Paris diduga melakukan pececehan seksual kepada mantan asisten pribadinya, Iqlima.

Meski kaget dan tak menyangka, Iqlima Kim harus bisa lepas dari jerat hukum atau lancar menjalaninya, dengan mengganti pengacara.

"Semuanya kan maunya baik-baik aja, tapi apa boleh buat kalau udah jalur hukum yang di tempuh mau gak mau kita harus hadapi," kata Iqlima Kim yang dikutip dari Tribun Seleb, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: Meski Olahraga Lari Menyehatkan, Ternyata Berlari Setiap Hari Bisa Membahayakan Tubuh Lho, Loh Kenapa?

Menurut Iqlima, ia baru pertama kali dilaporkan ke polisi karena sebuah masalah.

"Sebenernya mungkin lebih tepatnya kita lagi cari solusi untuk menyelesaikan gitu kan. Ya kalo ada kemungkinan baik (damai) kenapa enggak gitu loh," ujar Iqlima Kim.

Editor : Hafidh

Latest