Follow Us

Tangis Widy Vierratale saat Diculik dan Kisahkan Pelecehan Seksual yang Pernah Dialami, Tanda di Tubuhnya Ini Jadi Penyelamat?

Amel - Jumat, 24 Juni 2022 | 13:32
Tangis Widy Vierratale saat Diculik dan Kisahkan Pelecehan Seksual yang Pernah Dialami, Tanda di Tubuhnya Ini Jadi Penyelamat?

WIKEN.ID - Nama Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierratale kini menjadi perbincangan publik.

Widy sapaan akrab sang vokalis Vierratale itu menjadi sorotan setelah pengakuannya soal mendapat pelecehan dari seorang oknum berpangkat di lokasi berlatih menembak.

Hal itu sempat diungkapkan Widy melalui Instagram Stories pribadinya yang kemudian beredar di sejumlah akun Instagram seperti aun gosip.

Selain mendapatkan pelecehan, Widy Vierratale juga pernah menjadi korban penculikan dalam hidupnya.

Nah tahukah kalian siapa sosok selebriti Widy Vierratale?

Widy lahir di Jakarta pada 8 Mei 1990, Ia merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Vierratale, nama baru dari Vierra.

Namanya mulai dikenla publik melalui grup band Vierra pada tahun 2008.

Diketahui Band tersebut digawangi Kevin Aprilio, Raka, dan Satryanda dan terbilang cukup sukses pada zamannya.

Baca Juga: Bak Sengaja Rahasiakan Pernikahannya dengan Pengusaha Kaya, Velove Vexia Akui Hidupnya Banyak Perubahan, 'Lebih Tenang'

Nah, selain di grup Vierratale, Widy juga memiliki proyek musik bersama Onadio Leonardo eks vokalis Killing Me Inside yang tak lain adalah sahabat sekaligus mantan kekasihnya.

Proyek yang digarap tahun 2015 itu diberi titel 1990. Konsep dari duo ini adalah DJ dua orang, dengan Widy juga mengisi sebagai vokalis.

Source : Grid.ID

Editor : Amel

Latest