Follow Us

Santap 15 Jenis Makanan dalam Sehari, Pembawa Acara Kuliner Ini Terserang Stroke Saat Sedang Syuting: Tekanan Darah Sangat Tinggi

Agnes - Selasa, 21 Juni 2022 | 17:36
Ncess Nabati
Instagram Ncess Nabati

Ncess Nabati

WIKEN.ID - Presenter acara kuliner, Ncess Nabati, terserang stroke.

Seperti yang diketaui, Ncess Nabati merupakan presenter acara kuliner berjudul ‘Bikin Laper’.

Dalam acara tersebut, Ncess Naati kerap menyantap makanan lezat mulai dari olahan jeroan, daging dan makanan berlemak hingga santan.

Program tersebut tayang setiap hari, berarti pria yang memiliki nama lengkap Fergy ini sudah banyak mencicipi aneka jenis menu makanan.

Tapi tahukah, akibat profesinya itu, Ncess terserang stroke.

“Jadi host program kuliner punya tantangan terbesar yakni harus makan makanan berlemak, makanan mengandung santan, makanan pedas, jeroan, sampai makan kepala kambing,” tegas Ncess dilansir dari channel YouTube Insert Offical Trans TV.

Ternyata Ncess pun seorang yang suka makan, dan tentunya kerap melakukan wisata kuliner.

Jadi dengan dirinya menjadi host program kuliner tersebut, selain bisa bekerja, menghasilkan karya dan uang, juga bisa makan makanan lezat.

Baca Juga: Terlalu Lama Menjomblo, Luna Maya Terang-terangan Sempat Ngaku Rela Jadi Istri Kedua Artis Pria Ini, Siapa Nih?

Tapi fakta sebenarnya tidak seperti lezatnya makanan yang disantap Ncess di acara kuliner tersebut.

Bagaimana tidak, menurutnya, “Banyak yang bilang enak saja jadi aku, sudah makan apa saja terus dibayar juga, padahal risiko pekerjaan ini cukup berat buat aku, sekali syuting harus makan 15 menu,” papar Ncess, dilansir dari Paragram.id (18/06/2022).

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest