Follow Us

Masa Lalunya Dikuliti Ayah Kandungnya, Maia Estianty Ngaku Pilih-pilih hingga Sebut Diri Sendiri Matre, 'Nyari yang Punya Mobil'

Amel - Rabu, 15 Juni 2022 | 13:05
Maia Estianty
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty

WIKEN.ID - Harjono Sigit dan Kusthini membongkar masa lalu putri mereka, Maia Estinaty yang mungkin belum diketahui publik hingga sebut matre.

Kehidupan Maia Estianty memang kerap menarik perhatian publik.

Terlebih saat janda Ahmad Dhani tersebut dipersunting oleh pengusaha tajir melintir Irwan Mussry pada Oktober 2018 lalu.

Netizen seolah tak pernah berhenti menyorot kehidupan ibunda Dul Jaelani tersebut.Bagaimana tidak, sebelum bertemu dengan Irwan Mussry, Maya harus merasakan pahitnya menyaksikan rumah tangganya hancur.Ya, seperti yang sudah diketahui, sebelum menikah dengan Irwan, Maia memang menjadi istri dari Ahmad Dhani.Biduk rumah tangga keduanya saat itu bahkan tak pernah diterpa masalah dan tampak bahagia usai dikaruniai 3 orang putra yang tampan.Namun entah mengapa, aroma keretakan mulai tercium dan kabar retaknya rumah tangga keduanya menyebar.Ya, kalau itu sempat muncul isu keretakan hubungan Maia diakibatkan oleh Ahmad Dhani yang berselingkuh di belakang Maia.

Terlepas dari kehidupan percintaannya, Maia Estianty justru disebut-sebut matre.

Baca Juga: Jadi Bukti Perjuangan Ariel NOAH, BCL Obrolkan Soal Cinta di Atas Panggung, 'Urusan Kita Belum Selesai'

Hal ini dibongkar langsung oleh ayahanda tercintanya.

Mengutip Sosok.ID, Harjono Sigit membeberkan bahwa Maia Estianty dulu hobi menginap di rumah temannya.

"Suka nginep di rumah teman," ucap Harjono Sigit dalam tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah Selasa (17/5/2022).

"Terus temennya kenapa," tanya Maia Estianty memancing.

"Yang kaya-kaya," timpal Kusthini.

"Iya temennya lebih daripada (kaya)," tambah Harjono Sigit membenarkan.

Editor : Amel

Latest