Follow Us

Jenazah Anak Ridwan Kamil Tiba di Tanah Air, Atalia Praratya Minta Doa ke Masyarakat dan Himbau Saksikan Pemakaman Secara Virtual

Hafidh - Minggu, 12 Juni 2022 | 17:02
Jenazah anak Ridwan Kamil tiba di Indonesia, Minggu (12/6/2022).
Instagram/ @lensaridwankamil

Jenazah anak Ridwan Kamil tiba di Indonesia, Minggu (12/6/2022).

WIKEN.ID - Keluarga Ridwan Kamil Atalia Praratya kini telah dapat bernapas lega.

Pasalnya, jasad sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) sudah ditemukan.

Jenazah anak Ridwan Kamil tiba di Tanah Air, Minggu (12/6/2022).

Setibanya di Indonesia, jenazah anak Ridwan Kamil akan disemayamkan terlebih dulu di Gedung Negara Pakuan, Bandung sebelum dibawa ke tempat pemakaman.

Baca Juga: Jenazah Anak Ridwan Kamil Tiba di Tanah Air Minggu Sore, Sang Ayah Minta Doa dari Masyarakat: Doakan Insyaallah Lancar..

Adapun rencananya jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz akan disholatkan dan diberangkatkan ke lokasi pemakaman, yakni di Islamic Center, Cimaung pada Senin (13/06/2022).

Jelang prosesi pemakaman Eril, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya memberi sejumlah imbauan kepada para masyarakat yang berniat datang langsung ke pemakaman Eril.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, ibunda Eril ini meminta kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan yang telah dibuat agar prosesi pemakaman berjalan lancar.

Baca Juga: Pemakaman Anak Ridwan Kamil Akan Digelar Esok, Ternyata Eril Sempat Singgung Soal Bunga Indah di Surga Sebelum Berpulang!

"Bismillah... Berikut informasi rencana kedatangan, pelaksanaan sholat jenazah, dan pemakaman saudara Emmeril Kahn Mumtadz," tulis Atalia dikutip dari unggahan Instagramnya pada Minggu (12/06/2022).

Unggahan Instagram Atalia Praratya.
(Instagram/ataliapr)

Unggahan Instagram Atalia Praratya.

Dalam unggahannya itu, diketahui bahwa jenazah Eril akan disemayamkan dan disalatkan di Gedung Negara Pakuan pada Minggu pukul 22.00 WIB hingga Senin pukul 08.00 WIB.

Editor : Wiken

Latest