Follow Us

Diisukan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama Akhirnya Beri Klarifikasi, Ussy Sulistyawati Ketawa: Aku Santai..

Hafidh - Jumat, 20 Mei 2022 | 20:33
Kolase foto Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, dan Chandrika Chika
Instagram.com/ussypratama | Instagram.com/chndrika_

Kolase foto Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, dan Chandrika Chika

WIKEN.ID - Belakangan ini nama Andhika Pratama ramai dibincangkan usai dituding sebagai sugar daddy TikTokers Chandrika Chika.

Hal tersebut bermula tatkala seorang peramal bernama Hard Gumay menerawang sosok pria beristri yang disebut gemar memberi uang kepada Chandrika Chika.

Melihat ciri-ciri yang diberikan Hard Gumay, netizen berasumsi jika pria beristri yang menjadi sugar daddy Chandrika Chika adalah Andhika Pratama.

Bahkan gegara isu tersebut, Ussy dan Andhika sempat membatasi kolom komentar Instagram mereka agar terhindar dari tuduhan-tuduhan tak terbukti netizen.

Baca Juga: Dea OnlyFans Ngaku Hamil Diduga Agar Menghindari Proses Hukum, Beberkan Foto Bukti USG ke Penyidik, Benar Settingan?

Setelah beberapa hari heboh, akhirnya Andhika bersama Ussy kini beri klarifikasi.

Melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official, keduanya tegas tak mengenal sosok peramal yang bersangkutan.

"Tema video ini adalah klarifikasi langsung dari saya di hadapan istri saya langsung, klarifikasi dari 'sugar daddy'," terang Andhika Pratama sarkas.

"Nggak pantes kamu jadi sugar daddy," sahut Ussy tertawa geli.

Baca Juga: Sejak Usai 2 Tahun Sudah Kecanduan Main HP, Sosok Ayah Ini Menyesal Lihat Kondisi Anaknya yang Memprihatinkan!

Pada kesempatan tersebut Andhika Pratama mengucapkan selamat pada peramal Hard Gumay.

"Selamat kepada peramal yang saya tidak kenal sebelumnya, baik di acara tv maupun di luar tv, saya juga tidak tahu nama anda siapa, yang jelas selamat anda sekarang punya panggung," terang Andhika.

Editor : Hafidh

Latest