Follow Us

Menengok Gaya dan Keseruan Rizky Billar dan Lesti Kejora Merayakan Lebaran di Tahun 2022

Alfa - Selasa, 03 Mei 2022 | 14:04
Rizky Billar dan Lesty Kejora.
Instagram

Rizky Billar dan Lesty Kejora.

WIKEN.ID - Lebaran tahun ini berbeda dengan dua tahun sebelumnya di mana kini pemerintah melonggarkan kegiatan masyarakat untuk merayakan Lebaran.

Suasana Idul Fitri yang hari ini kan berbeda dari tahun sebelumnya, dan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk bersilaturahmi dan bergembira berkumpul dengan keluarga.Masyarakat Indonesia pun bergembira dan berkumpul bersama keluarga pada momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H di tahun 2022 ini.

Momen kebahagiaan ini juga terlihat saat Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama Keluarga berkumpul bersama dalam merayakan Lebaran tahun 2022 ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora membagikan potret kebersamaan mereka bersama Baby L saat merayakan lebaran Idul Fitri 2022.

Lucunya, Rizky Billar bersama Lesti Kejora dan Baby L tampak kompak mengenakan pakaian seragam saat menyambut lebaran Idul Fitri 2022.

Namun, perhatian warganet justru bukan tertuju pada Rizky Billar dan Lesti Kejora, melainkan pada Baby L.

Hari Raya Idul Fitri 2022 menjadi momen perdana bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora merayakan lebaran sebagai orang tua karena kehadiran Baby L.

Pada momen lebaran kali ini pula, pasangan yang kerap disapa Leslar itu pun tampil kompak dalam merayakan Idul Fitri 2022.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram Rizky Billar @rizkybillar, pada Senin (2/5/2022).

Dalam postingannya itu, pria yang akrab disapa Billar itu terlihat mengunggah potret keluarga kecilnya saat merayakan lebaran.

Di foto tersebut, Rizky Billar bersama Lesti Kejora yang menggendong Baby L terlihat kompak mengenakan pakaian serba hijau.

Rizky Billar dan Baby L bahkan terlihat sama-sama mengenakan sorban berwarna senada dengan pakaian mereka.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest