Follow Us

Momen Saat Raffi Ahmad Nagita Slavina dan Keluarga Rayakan Lebaran di Tahun 2022

Alfa - Selasa, 03 Mei 2022 | 11:03
Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

WIKEN.ID - Lebaran tahun ini berbeda dengan dua tahun sebelumnya di mana kini pemerintah melonggarkan kegiatan masyarakat untuk merayakan Lebaran.

Suasana Idul Fitri yang hari ini kan berbeda dari tahun sebelumnya, dan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk bersilaturahmi dan bergembira berkumpul dengan keluarga.Masyarakat Indonesia pun bergembira dan berkumpul bersama keluarga pada momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H di tahun 2022 ini.

Momen kebahagiaan ini juga terlihat saat keluarga Raffi Ahmad Nagita Slavina dan Keluarga berkumpul bersama dalam merayakan Lebaran tahun 2022 ini

Momen lebaran Idul Fitri 2022 tampaknya menjadi waktu berharga bagi Raffi Ahmad untuk bisa berkumpul bersama istri dan anaknya.

Raffi Ahmad bahkan tampak begitu senang bisa menghabiskan banyak waktu bersama Rayyanza saat lebaran Idul Fitri 2022.

Menariknya, Raffi Ahmad mengaku bahwa lebaran Idul Fitri 2022 menjadi momen terlama bagi dirinya bisa menggendong Rayyanza.

Selama ini, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai publik figur yang super sibuk.

Saking sibuknya, suami dari Nagita Slavina ini bahkan sampai jarang berkumpul dan bermain bersama istri dan anak-anaknya.

Beruntung, di momen lebaran Idul Fitri tahun ini, Raffi Ahmad bisa menghabiskan banyak waktu bersama istri dan anaknya, khususnya Rayyanza.

Raffi Ahmad bahkan mengaku bisa memecahkan rekor durasi terlama menggendong Rayyanza.

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Story Raffi Ahmad @raffinagita1717, pada Selasa (52/5/2022).

Dalam postingannya itu, Raffi Ahmad yang sedang merayakan lebaran di Bandung terlihat tengah menggendong Rayyanza di halaman rumah neneknya.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest