Follow Us

Pantas Dijuluki Pengacara Kondang, Hotman Paris Ternyata Sering Memberi Beri Bantuan Hukum Gratis: Saya Tak Pernah Menyombongkan Itu..

Hafidh - Rabu, 27 April 2022 | 10:33
Hotman Paris
Instagram

Hotman Paris

WIKEN.ID - Sosok pengacara kondang Hotman Paris pasti sudah tak asing lagi.

Puluhan tahun berkecimpung di dunia hukum, sepak terjangnya sudah tak diragukan lagi.

Bahkan ia sukses meraup miliaran rupiah usai menangani kasus-kasus besar.

Meski dikenal dengan bayaran mahal, siapa sangka ternyata Hotman Paris sering bantu orang tak mampu secara gratis saat berurusnan dengan hukum lho.

Baca Juga: Gaya Bernyanyinya Diparodikan, Andika Mahesa Tolak Mentah-mentah Diajak Ketemu Tri Suaka dan Zinidin Zidan: Nggak Etis..

Sebelum pandemi melanda Indonesia, Hotman Paris membuka konsultasi hukum di Kopi Johny.

Banyak orang menemuinya dan menceritakan masalah mereka kepada Hotman.

"Kalian sudah dengar Kopi Johny yang sudah melambung tinggi. Sebelum pandemi, pencari keadilan gratis dari seluruh Indonesia itu kenyataan, saya tidak pernah menyombongkan itu," kata Hotman Paris yang dikutip dari Tribunnews, Selasa (26/4/2022).

Salah satu yang diingatnya adalah seorang ibu yang mencari keadilan untuk putrinya, yang menjadi korban perdagangan manusia dan pemerkosaan.

Baca Juga: Ramalan Gisel Hari Ini: Apakah Kamu Seorang Scorpio Lajang? Anda Bisa Bertemu dengan Kekasih Impian Malam Ini!

"Ada satu cerita yang memilukan di Kopi Johny. Saya biasa renang jam 4 atau jam 5 subuh. Ada seorang ibu yang selalu Whatsapp saya disaat jam bangun saya. Saya selama ini tidak pernah menanggapi konsultasi hukum lewat Whatsapp," jelasnya.

"Cuma saya suruh dia datang ke Kopi Johny karena dia konsisten. Saya suruh datang jam 7 pagi ke Kopi Johny. Terus dia datang dan jelasin, putrinya dia kerja di Karaoke ternyata dijual," tambahnya.

Editor : Hafidh

Latest