Follow Us

Curiga Darah Daging Kurung Diri di Kamar, Maia Estianty Dibuat Syok Usai Pergoki Banyak Tisu Bersarakan di Atas Ranjang Dul Jaelani: Buset!

Amel - Rabu, 20 April 2022 | 13:01
Maia Estianty Tercengang Usai Pergoki Banyak Tisu Bersarakan di Atas Ranjang Dul Jaelani: Hayo Baca Buku Dewasa, Buset!
dok. Kompas.com dan Youtube

Maia Estianty Tercengang Usai Pergoki Banyak Tisu Bersarakan di Atas Ranjang Dul Jaelani: Hayo Baca Buku Dewasa, Buset!

WIKEN.ID - Seperti yang diketahui, perjuangan ekstra harus dilakukan Maia Estianty pasca bercerai dengan Ahmad Dhani.

Musisi Maia Estianty mengungkapkan kesulitannya mencairkan kekakuan dengan anak-anak saat dipertemukan kembali pasca bercerai dengan musisi Ahmad Dhani.

Adapun, setelah Pengadilan Agama ketok palu, hak asuh anak jatuh ke tangan Ahmad Dhani.

Maia pun terpisah dari ketiga anaknya selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Banjir Hujatan Bertubi-tubi, Ayu Ting Ting Akui Bukan Ibu yang Pantas Dicontoh hingga Larang Bilqis Tiru Perilakunya, Kenapa?

Kini suasana pun tak seperti dulu, tak jarang Maia mengunggah kedekatannya bersama putra-putranya.

Baru-baru ini Maia Estianty dibuat syok dengan tingkah laku putra bungsunya.Ya, sudah seharian Dul Jaelani sama sekali tak keluar dari kamarnya dan membuat Maia penasaran.Melansir dari tayangan kanal YouTube ALELDUL FAM TV yang diunggah pada Jumat (25/9/2020), Maia yang masih diliputi rasa penasaran langsung mendatangi dan menggerebek ke kamar sang putra.Dan ya, benar saja saat memasuki kamar sang anak, Maia langsung disuguhkan dengan pemandangan berantakan.

Berbagai barang pun tergeletak tak pada tempatnya.Mulai dari handuk yang tergantung di kursi, baju yang berserekan di lantai, hingga sandal berwarna pink miliknya yang ada di kamar Dul.

Baca Juga: Keluarga Ayu Ting Ting Dituding Nekat Gelar Lomba 17-an Hingga Tak Indahkan Peringatan Ketua RT, Ayah Rozak Naik Pitam!

Maia Estianty saat menggerebek kamar Dul Jaelani
YouTube/ALELDUL FAM TV

Maia Estianty saat menggerebek kamar Dul Jaelani

Padahal sandal tersebut sudah lama dicari-cari oleh Maia.Setelahnya, Maia tampak menanyai sang anak yang seharian tak keluar kamar."Ini ngga keluar kamar seharian ngapain aja," tanya Maia Estianty."Baca buku," jawab Dul singkat.Tak cuma itu, Maia bahkan langsung salfok tatkala melihat ada tisu di atas kasur sang putra."Loh, ada tisu di sini, ini gimana ini," ucap Maia Estianty.Mendengar hal tersebut, Dul pun langsung menarik dan menyembunyikan tisu tersebut.

Editor : Amel

Latest