Follow Us

Bak Ungkap Bangkai yang Tersimpan, Maia Estianty Ngaku Langsung Basuh Kaki Ibunya: 'Hidup Itu Berantakan'

Amel - Jumat, 08 April 2022 | 13:01
Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Al, El, Dul
Kolase Instagram @alghazali7 dan @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Al, El, Dul

WIKEN.ID - Nama Mulan Jameela selalu diseret-seret tiap kali membicarakan prahara rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty 12 tahun lalu.

Selama bertahun-tahun Mulan Jameela dituding sebagai penyebab perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani tahun 2008 silam.

Bukan tanpa sebab, di mata publik, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty di tahun 2008 silam lalu masih jadi misteri.

Baca Juga: Pilih Tetap Jalin Hubungan dengan Mantannya, Natasha Willona Gugup saat Disuruh Milih: Harusnya Nambahin Banyakan!

Mulan Jameela juga disebut telah mengkhianati rekan duetnya sendiri.

Hingga akhirnya, meski telah lama berlalu, publik masih kerap membicarakan hubungan antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani pun akhirnya menikahi Mulan, setelah resmi bercerai dengan Maia pada tahun 2008 silam.

Mendapatkan pengkhianatan cinta, Maia menggugat cerai Ahmad Dhani dan mereka berpisah di tahun 2008 silam.

Usut punya usut, Maia Estianty mengaku pernikahannya dengan Ahmad Dhani tidak mendapatkan restu dari orang tuanya, terutama sang ibunda.

Mengutip Nakita.ID, Hal tersebut diungkap oleh Maia Estianty dalam kanal Youtube 'The Sungkars Family' yang tayang belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Maia menyinggung banyak hal, salah satunya pernikahan dengan Ahmad Dhani serta penyesalan terbesarnya.

Source : Nakita.ID

Editor : Amel

Latest