Follow Us

Akui Ketakutan, Angelina Sondakh Tak Berani Ungkap Aktor Besar yang Jerumuskannya ke Penjara: Nggak Ada yang Bisa Korupsi Sendiri

Agnes - Senin, 04 April 2022 | 16:37
angelina sondakh sengaja tutupi identitas aktor korupsi hambalan demi keanu massaid
tribunstyle

angelina sondakh sengaja tutupi identitas aktor korupsi hambalan demi keanu massaid

WIKEN.ID - Angelina Sondakh baru-baru ini bebas dari penjara usai 10 tahun ditahan atas kasus korupsi.

Sebelumnya ia ditahan karena terbukti bersalah atas kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011 di Jakabaring, Palembang.

Ia mendekam di penjara sejak 27 April 2012 dan bebas pada 3 Maret 2022.

Hadir sebagai bintang tamu dalam acara talkshow Rosi yang ditayangkan di Kompas TV, Angelina Sondakh menyebut sosok aktor besar yang menjerumuskan dirinya.

Awalnya Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, ditanya oleh host Rosiana Silalahi soal alasan tak mengungkap dalang megakorupsi proyek Hambalang di dalam persidangan.

"Mengingat kembali apa yg dikatakan Opa, ayah Angie, saya baca Opa mengatakan bahwa 'saya tahu ada mastermind di situ', 'seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya', 'mempromosikan anak saya, tapi justru menjerumuskan anak saya'."

"Opa sendiri tidak ingin menyebutnya, Kenapa Angie tidak menyebutnya dalam persidangan?" tanya Rosiana.

Baca Juga: Putrinya Baru Berusia Sebulan, Atta Halilintar Syok Saat Aurel Hermansyah Daftarkan Ameena ke SD: Waiting List-nya Banyak Banget

"Saya takut, Saya masih berpikir Keanu harus selamat, Opa harus selamat, dan kalau saya dibilang penakut, saya terima," ungkap Angie yang mulai menangis dengan suara bergetar.

"Karena saya ingin lebih melihat Keanu tumbuh besar, normal, tanpa ketakutan juga di Keanu,"

"Saya single parent, kakakku meninggal, Karena pada kenyataannya, saya menjalani ini sendirian, dan aku kan, aku takut," sambung Angie.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest