Follow Us

Bak Sembunyikan Wajah Anak Sambungnya dari Produser Terkenal, Bunga Zainal Simpan Ketakutan!

Amel - Selasa, 29 Maret 2022 | 07:01
Nikahi Produser Kaya, Bunga Zainal Jarang Pamerkan Wajah Anak Sambungnya yang Usianya Tak Beda Jauh Dengannya: Aku takut..
Instagram Bunga Zainal

Nikahi Produser Kaya, Bunga Zainal Jarang Pamerkan Wajah Anak Sambungnya yang Usianya Tak Beda Jauh Dengannya: Aku takut..

WIKEN.ID - Lama tak menyapa penggemarnya di layar kaca, aktris cantik Bunga Zainal ternyata tengah hidup bahagia dengan suaminya, Sukhdev Singh.

Tak hanya berbagi kemesraan yang membuat siapapun iri melihatnya, Bunga Zainal juga kerap memamerkan kehidupan mewah yang dijalaninya bareng suami dan 2 putranya yang lucu-lucu.

Bukan tanpa alasan, belakangan terungkap sosok suami Bunga Zainal ternyata bukan orang sembarangan lantaran Sukhdev Singh berprofesi sebagai produser film.

Baca Juga: Resmi Tunangan, Atta Halilintar Bongkar 6 Jenis Barang Seserahan untuk Putri Anang Hermansyah: Segala Macam Disiapkan untuk Calon Istri

Hubungannya dengan Sukhdev dikaruniai 2 orang anak laki-laki.

Pernikahan Bunga sempat menjadi tanda tanya di kalangan warganet, pasalnya sang aktris dipinang oleh seorang duda yang usianya terpaut jauh.

Bahkan, putri Sukhdev dari pernikahan pertamanya memiliki usia yang tak beda jauh dengan Bunga.

"Gak jauh umurnya sama aku, ya 8-10 tahun," tutur Bunga dikutip dari Youtube MD Entertainment, Jumat (12/3/2021).

Bunga pun menjelaskan jika hubungan dengan putri sambungnya sangat hangat.

"Dia itu anaknya nice banget sih, yang cewek, ya mungkin karena stepmom-nya juga cukup gaul jadi gak ada masalah haha," jelasnya.

Karena usianya tidak terpaut jauh, Bunga merasa jika hubungannya dan sang putri sambung sangatlah dekat seperti seorang teman.

Editor : Amel

Latest