Follow Us

Sewakan 'Bilik Cinta' di Penjara Demi Penuhi Kebutuhan Seksualnya, Inti[ Tampilan Rumah Mewah Inneke Koesherawati, Ada yang Mengejutkan!

Amel - Senin, 28 Maret 2022 | 13:02
Sewakan 'Bilik Cinta' di Penjara Demi Penuhi Kebutuhan Seksualnya, Inti[ Tampilan Rumah Mewah Inneke Koesherawati, Ada yang Mengejutkan!

WIKEN.ID - Nama Inneke Koesherawati tidak pernah surut dari pemberitaan, terlebih ketika dirinya disangkutpautkan dengan sang suami, Fahmi Darmawansyah.

Fahmi Darmawansyah ditangkap KPK atas kasus suap proyek pengadaan satelit pemantau Badan Keamanan Laut, (Bakamla) pada tahun 2016 silam.

Tak hanya itu, nama suami Inneke Koesherawati juga kembali terseret dalam kasus suap eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen tahun 2018 silam.

Mengutip dari artikel Suar.ID yang tayang 19 Desember 2018, suap yang diberikan Fahmi pada Wahid atas keperluan membangun sebuah kamar alias bilik yang digunakan Fahmi untuk berhubungan intim dengan istrinya di dalam komplek Lapas Sukamiskin.

Bahkan, bilik asmara tak hanya dipakai oleh Fahmi tapi juga disewakan pada narapidana lain yang membutuhkan dengan tarif Rp650 ribu sekali pakai.

Dalam sidang lanjutan kasus tersebut pun Inneke mengakui bahwa dirinya menggunakan bilik asmara itu dengan sang suami.

Bahkan, bilik asmara Inneke Koesherawati dan suaminya ini pun sempat viral di dunia maya lantaran isinya yang kelewat mewah.

Mengutip Sajian Sedap, sontak saja fasilitas yang dimiliki Fahmi membuat rumah Inneke Koesherawati pun kembali diperbincangkan.

Baca Juga: Ditiduri 9 Pejabat Bergantian Selama 5 Tahun, Polisi Wanita ini Divonis 13 Tahun Penjara, Kok Bisa?

Diketahui, rumah Inneke Koesherawati ini terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Batasi diri setelah menikah

Source : Sajian Sedap

Editor : Amel

Latest