Follow Us

Sabet Gelar Orang Terkaya Se-Asia Tenggara Tahun 2008, Aburizal Bakrien Akui Pernah Lebih Miskin dari Pengemis Perkara Terjerat Hutang Rp 14 Triliun

Amel - Sabtu, 26 Maret 2022 | 16:43
Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie
Kolase Instagram @ramadhaniabakrie dan Bangka pos

Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie

WIKEN.ID - Tak terasa, usia pernikahan artis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie telah menginjak 10 tahun.

Memasuki usia 10 tahun pernikahan, mereka justru semakin terlihat harmonis dan romantis.

Meski pernikahan mereka dapat dibilang jarang diterpa kabar miring, Nia Ramadhani ternyata menyimpan cerita yang unik di baliknya.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Kehancuran Rumah Tangga KD dan Anang Hingga Masa Kecilnya Jadi Korban, Aurel Wanti-wanti Atta Halilintar Ogah Anak Keturunannya Bernasib Sama: Anak-anakku Harus Bahagia!

Mertua dari Nia Ramadhani tersebut bahkan tak kalah mencuri perhatian lantaran statusnya.

Bagaimana tidak, Aburizal Bakrie sempat bertahun-tahun menyandang gelar orang terkaya di Indonesia.

Mengutip pemberitaan di Fotokita.grid.id, Aburizal Bakrie pernah masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia pada tahun 2007.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini bahkan disebut sebagai orang terkaya di Asia Tenggara oleh Majalah Globe Asia pada tahun 2008.

Siapa menyangka, mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie, bercerita tentang perjalanan hidupnya yang ternyata juga mengalami pasang-surut.

Tidak hanya dikenal sebagai seorang politikus dari Partai Golkar, ayahanda Ardi Bakrie ini juga seorang pebisnis yang sukses.

Baca Juga: 2 Kali Jadi Janda, Sophia Latjuba Akhirnya Ungkap Sosok Pendamping Impiannya Hingga Singgung Soal Kematian, Kenapa Sih?

Ternyata kesuksesannya Aburizal Bakrie sudah turun-temurun datang dari ayahnya, Achmad Bakrie.

Editor : Amel

Latest