Follow Us

Nikmati Rumah Pemberian Bunda Maia, Dul Jaelani Panik Dengar Suara Ini Jam 3 Pagi, Kesaksian Sosoknya Dibongkar!

Amel - Sabtu, 12 Maret 2022 | 16:43
Rumah Dul Jaelani dari Maia Estianty

Rumah Dul Jaelani dari Maia Estianty

WIKEN.ID - Kehidupan Maia Estianty bersama Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani bersama Irwan Mussry kerap jadi perhatian.

Nah, baru-baru ini rumah baru yang akan segera ditempati Al El Dul yang merupakan pemberian Maia Estianty dan Irwan Mussry jadi perhatian.

Maia Estianty dan ketiga anaknya juga sering membagikan progres pembangunan rumah baru mereka.

Namun melalui video dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV yang dibagikan pada (15/10/2021), Dul Jaelani dan kekasihnya, Tissa Biani tampak membagikan sesuatu yang berbeda tentang rumah baru yang belum ditempati itu.

Hal itu dikarenakan putra bungsu Maia Estianty membagikan kisah mistis dari rumah barunya itu.

Dul Jaelani mengaku bahwa terkadang mendengar ini pada pagi hari.

"Aku penasaran, soalnya rumah sebelah ini, Alhamdulillah ya kita punya tanah baru rumah baru, tapi masih kosong banget," kata Dul Jaelani.

"Dan kadang setiap jam 3 tuh ada orang gak tahu tukang, gak tahu apa berisik gitu, 'kletang kleteng' gitu, terus kaya ada yang lagi mukul-mukul," imbuhnya.

Baca Juga: Gagal Jadi Artis, Keponakan Peenyanyi Ini Rela Banting Setir Ganti Profesi Demi Sesuap Nasi, Nyerah di Dunia Hiburan?

Mengutip Grid.ID, Karena penasaran, Dul Jaelani pun bertanya langsung kepada seseorang yang membantu pembangunan rumah barunya itu, pak Hakim.

Namun pak Hakim mengaku bahwa dia dan para pekerja lainnya hanya bekerja paling lama setelah magrib atau isya.

Source : Grid.ID

Editor : Amel

Latest