Follow Us

Ramalan Luna Maya Hari Ini: Virgo Hindari Perdebatan Tak Penting dengan Pasangan dan Konflik di Tempat Kerja

Agnes - Senin, 07 Maret 2022 | 18:26
Luna Maya
Instagram

Luna Maya

WIKEN.ID - Bertahun-tahun menjalin cinta, hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas.

Reino Barack justru memilih Syahrini sebagai pendamping hidupnya.

Banyak spekulasi soal kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack.

Melalui chanel Youtubenya, Rey Utami menyebutkan beberapa alasan Reino Barack lebih memilih Syahrini daripada Luna Maya.

Informasi ini didapat dari salah satu teman Rey Utami yang bekerja dengan Luna Maya namun keluar dan memilih bekerja dengan Syahrini.

"Tapi kok bisa Reino Barack enggak jadi sama Luna Maya? Usut punya usut, keluarganya tidak setuju karena masa lalu videonya yang tiiiiit.

"Selain itu, aku denger-denger dari teman yang pernah bekerja sama Luna Maya terus pindah ke Syahrini, itu karena ada perbedaan karakter. Jadi kalau yang satu emosional, yang satunya lagi kalem," ujar Rey Utami dalam vlog YouTube pribadinya, Kamis (28/2/2019).

"Jadi temen aku kerja di Luna Maya. Menurut pengakuannya, Syahrini itu enggak pernah marah, mau gagal konser, kostum robek, dia cuma bilang ya sudah. Dia enggak meledak. Beda sama sebelumnya, kalau marah sampai lempar handphone," lanjutnya.

Rey Utami juga menyebutkan bahwa salah satu temannya yang menjadi sopir Luna Maya pernah meninggalkan Luna Maya di pinggir jalan karena si artis marah-marah sepanjang jalan.

Baca Juga: Ramalan 2022, Zodiak Keuangan Hari Senin 7 Maret: Scorpio Hati-hati dalam Urusan Uang, Capricorn Sedikit Khawatir

"Karena marah-marah enggak jelas, si sopir keluar dari mobilnya. Tinggalin Luna Maya," tandasnya.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest