Follow Us

Ayahnya Dulu Punya 5 Istri, Mayangsari Maklumi Perasaan 3 Anak Halimah, 'Aku Sangat Tahu!'

Amel - Sabtu, 05 Maret 2022 | 09:15
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari
Instagram

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

WIKEN.ID - Menikah dengan Bambang Trihatmodjo, rumah tangga Mayangsari terlihat sangat harmonis.

Mayangsari sebelumnya kerap dijuluki sebagai pelakor dan membuat Bambang Trihatmodjo dan Halimah bercerai.

Terlepas dari kebenarannya, yang pasti kini Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo hidup bahagia.

Namun, siapa sangka Mayangsari ternyata hidup dalam keluarga broken home, lo.Sang ibu dan ayah ternyata bercerai saat usianya remaja.Sang ayah pun diketahui memiliki 5 orang istri.

Baca Juga: Heboh Isu Anak Mayangsari Dituding Bukan Putri Kandungnya, Bambang Trihatmojo Ternyata Diam-diam Lakukan Penyelidikan di Masa LaluMakanya, kini Ia mengaku tahu betul perasaan ketiga anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.Ia mengaku pernah ada di posisi itu di masa lampau.Gimana, ya?Mayangsari Ngaku Tahu Perasaan Anak HalimahBertahun-tahun berlalu, netizen masih penasaran dengan hubungan anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah dan Mayangsari.Dalam YouTube Maia ALELDUL TV, Mayangsari pun membeberkan hubungannya dengan anak-anak Bambang Trihatmodjo.Mayangsari mengaku masih sungkan jika hadir di acara-acara penting anaknya Bambang Trihatmodjo dan Halimah hingga sebagai ibu tiri merasa tak berhak berada di acara tersebut.Namun, Mayangsari membebaskan Bambang Trihatmodjo untuk menghadiri setiap acara penting anaknya dengan Halimah.

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil
Youtube dan Instagram

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil

Baca Juga: Makin Berani Mesra dengan Bambang Tri, Foto Mayangsari Kembali Bikin Heboh Karena Tanda Merah di Lehernya, 'Nakal Amat!'"Makanya kenapa aku gak pernah nongol di setiap acara keluarganya suami aku, kayak acara anak-anaknya suami aku. Ya karena aku tahu diri kok. Aku tidak ada hak di sana."Justru aku membebaskan suami aku, tunjukkanlah bahwa jenengan adalah seorang bapak yang bertanggungjawab," ungkap Mayangsari.Oleh karena itu, Mayangsari pun mengetahui sikap yang harus dilakukannya saat berhadapan dengan keluarga Bambang Trihatmodjo.Apalagi berbekal pengalaman dibesarkan oleh keluarga broken home, Mayangsari mengaku tahu tips jitu untuk mendekatkan diri pada keluarga baru.

"Kenapa? Karena aku dibesarkan di keluarga yang broken home. Jadi aku sangat tahu situasinya. Begitu ada orang ketiga itu seperti apa. Kemudian aku memperlakukan istri barunya bapakku seperti apa, jadi aku sangat tahu," papar Mayangsari.Kini, Mayangsari hidup bahagia bersama dengan sang anak Khirani Trihatmodjo dan suami, sedangkan Halimah Agustina Kamil juga berbahagia dengan hidupnya sekarang.Lalu, Gendis Siti Hatmanti Trihatmodjo sibuk di kegiatan sosial dan tercatat sebagai Ketua organisasi sosial bernama GNOTA yang merupakan singkatan dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.Selain itu Gendis juga memiliki usaha kedai kopi bernama Kedai Kopi Cikini 049 serta Hotel bintang empat di daerah Bandung, Jawa Barat bernama Hotel De Batara.Sedangkan dua adiknya, Panji dan Adi sibuk berbisnis dan juga telah memiliki keluarganya sendiri.

Baca Juga: Sampai Hati Buat Keluarga Orang Hancur, Mayangsari Tak Gentar Meski Dicap Pelakor, 'Yang Terpenting Buat Aku...'Sosok Ayah MayangsariSosok mendiang ayah Mayangsari dibongkar putri semata wayangnya Khirani Trihatmodjo.Ayah Mayangsari ternyata bukan orang sembarangan bahkan bisa dibilang terpandang di Purwokerto.Rupanya, ayah Mayangsari merupakan seorang dalang ternama di Purwokerto.

Sugito Purbocarito lahir di Banyumas, 19 September 1940.Dilansir Grid.ID dari laman Tribunseleb, ayah Mayangsari telah meninggal dunia pada tahun 2016 lalu.Ki Sugito Purbo meninggal dunia tepatnya pada tanggal 10 September 2016.Ki Dalang Sugito Purbocarito menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 75 tahun.Semasa hidup, Sugito diketahui selalu pasang badan membela sang putri.Bahkan, saat Khirani disebut bukan anak Bambang Trihatmodjo, Sugito lah yang muncul ke hadapan media.Menurut Sugito, Minggu (17/2/2008), Mayang benar-benar terpukul atas pemberitaan itu.

Baca Juga: Sempat Disebut Punya Hubungan dengan Mayangsari, Adi Firansyah Ternyata Sudah Menikah dan Punya Buah Hati, Kabar sang Putri Kini Bikin ShockMayang bahkan bersedia menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa Khiran--sapaan Khirani--adalah anak biologis Bambang Trihatmodjo.Sugito sebenarnya enggan menanggapi polemik tentang Khirani.Bagaimana pun dia perlu memberi komentar bahwa Khiran adalah cucunya yang ke-29."Saya sebenarnya sudah capek menanggapi berbagai gosip. Mendingan, biarkan saja. Tapi, perlu ditegaskan, saya meyakininya bahwa Khiran adalah anak Bambang," ujar Sugito ketika dihubungi Warta Kota.

Editor : Amel

Latest