Follow Us

Berikan Isi Amplop dengan Nilai Fantastis untuk Adik Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Dikembalikan Konon 2x Lipat, pada Kerja yang Semangat

Agnes - Kamis, 24 Februari 2022 | 16:08
Potret serasi Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
instagram.com/ayutingting92

Potret serasi Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

WIKEN.ID - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini kini tengah berbahagia usai menikah dengan Nanda Fachrizal.

Sebagai kakak, Ayu Ting Ting terlibat dalam acara tersebut dan didampingi oleh Ivan Gunawan.

Jumlah uang di amplop yang diberikan Ivan Gunawan pada Syifa dan Nanda Fachrizal justru disebut bernilai fantastis.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, bukan hanya datang sebagai tamu, dalam pesta yang diselenggarakan di salah satu hotel kawasan Jakarta tersebut Igun hadir sebagai pendamping Ayu dan Bilqis Khumaira Razak sang putri.

Bak keluarga harmonis, Igun mendampingi Ayu dan Bilqis dalam arak - arakan resepsi bersama dengan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Tak hanya menggantikan sosok suami sekaligus ayah bagi Ayu dan Bilqis, di acara pesta tersebut Igun juga memberikan amplop berisi uang tunai yang sukses membuat Abdul Rozak kegirangan.

Dalam video yang diunggah di kanal youtube Ivan Gunawan Senin (21/2/2022) amplop yang diberikan kepada Syifa dan Nanda tersebut bahkan sudah bertuliskan nama Igun dan Ayu sebagai penanda.

Baca Juga: Ramalan Gisel Hari Ini: Kamu Scorpio Lajang? Cobalah Lebih Terbuka dalam Kehidupan Romansa, Ada Orang yang Coba Mengenal Anda!

Keduanya berharap saat pernikahan mereka kelak, Syifa dan Nanda akan mengembalikan uang sumbangan Ayu dan Igun sebanyak 2 kali lipat.

"Pada kesempatan ini kita berdua mau kondangan jadi ini ada sedikit rezeki yang nanti harus dikembalikan konon katanya 2 kali lipat, jadi lu pada kerja yang semangat deh," ucap Igun.

"Ni dari kita bedua ya jangan dilihat dari angkanya," tutur Ayu.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest