Follow Us

Tim Road Bike Indonesia bersorak di Uni Emirat Arab dan Turki

Alfa - Jumat, 11 Februari 2022 | 17:43
Terengganu Polygon Cycling Team International di ajang kompetisi Road Bike bergengsi Tour of Sharjah di Uni Emirat Arab (1/2) dan Gran Prix Alanya di Turki (5/2)
Dok. Polygon Indonesia

Terengganu Polygon Cycling Team International di ajang kompetisi Road Bike bergengsi Tour of Sharjah di Uni Emirat Arab (1/2) dan Gran Prix Alanya di Turki (5/2)

WIKEN.ID - Setelah beberapa bulan ini olahraga balap sepeda Indonesia tak terdengar Gaungnya di tingkat Internasional, baru-baru ini sorakan kemenangan kembali terdengar di ajang kompetisi Road Bike bergengsi Tour of Sharjah di Uni Emirat Arab (1/2) dan Gran Prix Alanya di Turki (5/2). International.

Tim Road Bike , Terengganu Polygon Cycling Team yang menggunakan produk anak bangsa yaitu Polygon Helios dan menduduki posisi pertama di Overall Team Classification di Sharjah Tour dengan total waktu 29 jam 48 menit dan 47 detik, serta posisi ke 3 pada Overall GC di Grand Prix Alanya.Mungkin olahraga Road Bike sudah cukup familiar di kalangan pecinta olahraga hobi bersepeda.

Hal ini juga seiring dengan meningkatnya kesadaranmasyarakat Indonesia untuk berolahraga.

Berkenalan dengan tim road bike satu ini, Terengganu Polygon CyclingTeam, merupakan tim yang telah terbentuk selama 10 tahun dengan gelar UCI Top Rank Asia Team.

Tim Terengganu Polygon Cycling ini terdiri dari anggota yang berasal dari berbagai negara seperti Malaysia, Indonesia, Singapore, Ukraine, Mongolia, Algeria,Netherlands, dan Eritrea.

Dengan menggandeng International Team bergelar Top Rank Asia Team, perusahaan sepeda asal Indonesia yang sudah sangat dikenal dengan prestasinya di MTB – Polygon Bikes, berusaha untuk jugadapat membawa Indonesia berprestasi di kancah International dalam area balap sepeda Road Bike.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap bisa bawa produk Indonesia ke level tertinggi lomba sepeda;bergerak dari puncak Asia ke puncak dunia,” ungkap Veronica Vivin, Brand Marketing Polygon BikesIndonesia yang ditemui Wiken.ID beberapa waktu yang lalu.

Selain itu Polygon Bikes juga berharap melalui hal ini Polygon dapat menyalurkan api semangat untuk masyarakat dapat hidup lebih sehat, semakin mengobarkansemangat berolahraga hobi bersepeda, dan menjadi inspirasiuntuk anak Indonesia semakin bangga dengan produk bangsanya.

Selain berkolaborasi dengan Terengganu Polygon Cycling Team, Polygon Bikes juga menggandeng juga Nusantara Pro Cycling Team untuk turut mengobarkan semangat balap sepeda di Indonesia.Di ajang kompetisi Road Bike bergengsi Tour of Sharjah di Uni Emirat Arab (1/2) dan Gran Prix Alanya di Turki (5/2) ini, Terengganu Polygon CyclingTeam International menggunakan Polygon Helios.

Sepeda olygon Helios merupakan seri performance Road Bike dengan desain yang aerodinamis dan juga populer di masa lalu. Tak heran kedatangannya seri terbarunya pun ditunggu.

eri terbaru Polygon Helios sudah dipasarkan sejak , Oktober 2021 lalu.(*)

Dok Polygon Indonesia

Editor : Alfa

Latest