Follow Us

Pantas Meisya Siregar Klepek-klepek Hingga Kembali Jatuh ke Pelukan Bebi Romeo, Trik Ini Jadi Senjata Ampuh: Beda Sama Cowok Lain!

Amel - Minggu, 06 Februari 2022 | 18:42
Sukses Rebut Kembali Mantan Pacar yang Dulu Pilih Nikahi Pria Lain, Bebi Romeo Beberkan Trik yang Bikin Meisya Siregar Kembali Klepek-klepek!
Instagram Meisya Siregar

Sukses Rebut Kembali Mantan Pacar yang Dulu Pilih Nikahi Pria Lain, Bebi Romeo Beberkan Trik yang Bikin Meisya Siregar Kembali Klepek-klepek!

WIKEN.ID - Rumah tangga Meisya Siregar dan Bebi Romeo bisa dibilang masuk dalam deretan rumah tangga artis yang harmonis.

Keduanya selalu menunjukkan kemesraan, juga kekompakan dengan ketiga buah hati mereka.

Namun, sebelum menjadi keluarga idaman seperti sekarang, kisah sedih harus mewarnai hubungan mereka.

Baca Juga: Sebelum Nikahi Reino Barack, Syahrini Disebut-sebut Pernah 'Mesra' dengan Anak Mantan Pengacara Presiden Soeharto: Sepanjang Jauh Kenangan

Seperti diketahui, keduanya merupakan pasangan yang mengalami CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali.

Sempat berpacaran lama dengan Bebi Romeo, Meisya Siregar akhirnya putus dengan penyanyi ternama itu dan memilih menikah dengan pria lain.

Meisya menikah dengan seorang pria bernama Rudy Gusnadi pada 2001.

Baca Juga: Tangis Rachel Vennya Pecah saat Ceritakan Kondisi Rumah Tangganya dan Tak Tepis Kabar Perceraian Depan Boy William: Kondisi yang Paling Buruk Lah

Namun, pernikahan Meisya dengan Rudy tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian.

Baru setelah itu, Meisya kembali dekat dengan Bebi dan menikah dengannya.

Rupanya, bukan tanpa alasan Meisya memutuskan menikahi pria lain.

Baca Juga: Habib Usman Selalu Digoda Perempuan Peserta Majelis, Kartika Putri Nekat Lakukan Ini Demi Sang Suami Tak Terjerat Pelakor: Cewek-cewek Itu Agresif Banget!

Editor : Amel

Latest