Follow Us

Kangen Suasana Hidup Bareng Gisel, Gading Marten Lakukan Ini pada Ranjang yang Dulu Dipakai Memadu Kasih: Sampai Sekarang Nih..

Amel - Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:02
Kangen Suasana Hidup Bareng Gisel, Gading Marten Ngaku Tidur di Ranjang yang Dulu Dipakai Memadu Kasih: Gue Tidur di Satu Sisi
Instagram

Kangen Suasana Hidup Bareng Gisel, Gading Marten Ngaku Tidur di Ranjang yang Dulu Dipakai Memadu Kasih: Gue Tidur di Satu Sisi

WIKEN.ID - Aktor Gading Marten baru-baru blak-blakan mengenai apa yang terjadi di rumah tangganya dengan Gisella Anastasia hingga berujung perceraian.

Padahal Gading adalah salah satu aktor yang sangat jarang mengungkapkan permasalahan pribadinya di depan kamera.

Sosok ini memang dikenal tertutup bila berkaitan dengan kehidupan pribadi.

Baca Juga: Kabar Terbaru, Nia Ramadhani Curahkan Tentang Sosok Anak Gadisnya: Terima Kasih Telah Membantu Saya

Seperti yang sudah diketahui biduk rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah kandas di tengah jalan.Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019 silam.Perpisahan keduanya kala itu bahkan membuat banyak publik syok lantaran selama ini tak pernah diterpa gosip miring.Meski sudah bercerai, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga: Kecantikannya Bikin Para Lelaki Bertekuk Lutut, Wulan Guritno Rupanya Diam-diam Geluti Bisnis Mentereng Ini, Modal Rp 15 Juta dan Raup Untung Ratusan Juta!

Kini sudah hampir berjalan dua tahun lamanya Gading Marten dan Gisella bercerai.Keduanya berstatus sebagai duda dan janda dan telah menjalani hidup masing-masing.

Namun, keduanya ternyata masih kerap dibicarakan publik soal perceraian tersebut.Meski bukan suami istri lagi, keduanya pun masih tampak berhubungan sangat baik.

Baca Juga: Sosok Aldebaran Melekat dalam Dirinya, Mbak You Langsung Beri Peringatan Keras untuk Arya Saloka: Hati-hati..

Gading Marten saat jadi bintang tamu di podcast Soleh Solihun.
YouTube.com/3SECOND TV

Gading Marten saat jadi bintang tamu di podcast Soleh Solihun.

Kini Gading Marten ungkap kekangenannya hingga posisi tidur di ranjangnya.Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube 3Second TV yang dipandu Soleh Solihun.Mulanya ia menerangkan bahwa dirinya belakangan ini merindukan suasana hidup bareng Gisel.

Baca Juga: Baru Juga Sebulan Menikah, Ikke Nurjana Bongkar Kondisi Rumah Tangganya Bersama Brondong 16 Tahun Lebih Muda: Doakan Saja

Editor : Amel

Latest