Follow Us

Putranya Dihukum 4,5 Tahun Penjara, ibunda Gaga Muhammad Sebut Tuduhan Laura Anna Tak Logis hingga Diingatkan untuk Bersyukur oleh Warganet

Agnes - Jumat, 28 Januari 2022 | 10:08
Ibu Gaga Muhammad, Janariyah tak terima anaknya divonis hakim 4,5 tahun penjara usai bikin lumpuh Laura Anna.
Kolase Instagram

Ibu Gaga Muhammad, Janariyah tak terima anaknya divonis hakim 4,5 tahun penjara usai bikin lumpuh Laura Anna.

WIKEN.ID - Gaga Muhammad dijatuhi hukuman 4 tahun 6 bulan penjara.

Pertimbangan yang memberatkan hukuman mantan kekasih Laura Anna itu adalah tak adanya rasa bersalah hingga tak konsisten saat memberikan keterangan.

Hakim juga menilai Gaga malah menyalahkan Laura Anna atas kecelakaan yang membuat sang selebgram lumpuh.

Mengetahui anaknya dipenjara lebih dari 4 tahun, ibu Gaga Muhammad, Janariyah, mengungkapkan rasa sedihnya.

"Ya kita selaku orang tua pada dasarnya sedih ya. Pasti ada rasa sedih. Orang tua mana yang tidak sedih kalau seperti itu," jelasnya.

Namun, ia tetap berusaha ikhlas menerima apapun keputusan yang diberikan oleh hakim.

"Tapi kembali lagi bahwa apapun itu yang sudah ditetapkan oleh hakim kita harus terima semuanya. Orang tua mana yang tidak sedih melihat anaknya yang masih muda menjalani hukuman seperti itu, pasti sedih," sambungnya.

Ia berharap semua keputusan yang dijatuhkan adalah yang terbaik untuk anaknya sekaligus dijadikan pembelajaran yang berharga dalam hidupnya.

Baca Juga: Disebut Gembel oleh Warganet karena Cara Berpakaiannya, Boy William Beri Pembelaan: Wardrobe Gue Isinya 5 Baju Putih dan 5 Baju Hitam

"Tapi ya kita harus santai aja. Mudah-mudahan ini yang terbaik. Kita jadikan pelajaran yang sangat berharga untuk kedepannya," ujar Janariyah.

Janariyah menjelaskan alasan dirinya matimatian membela anaknya karena tahu sikap Gaga Muhammad tak seburuk yang disangkakan oleh netizen selama ini.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest