Follow Us

Fakta Baru Nissa Sabyan dan Ayus, Ririe Fairus Akhirnya Bongkar Kasus Perselingkuhan Mantan Suaminya

Amel - Selasa, 25 Januari 2022 | 13:32
Jadi Selingkuhan Semata, Ayus Beberkan Kenangannya saat Pertama Kali Bertemu Nissa Sabyan 3 Tahun Lalu, Ayus: Oke Juga Nih!
Kolase Tribunnews

Jadi Selingkuhan Semata, Ayus Beberkan Kenangannya saat Pertama Kali Bertemu Nissa Sabyan 3 Tahun Lalu, Ayus: Oke Juga Nih!

WIKEN.ID - Kabar perselingkuhan yang dilakukan keyboardist Sabyan Gambus, Ayus dengan vokalisnya sendiri yakni Nissa Sabyan semakin ramai.

Kini, tak hanya dari pihak istri Ayus, Ririe Fairus yang angkat bicara, keluarga sang keyboardist juga buka suara.

Keberadaan Nissa Sabyan sebagai orang ketiga dibenarkan langsung oleh adik kandung Ayus, Fadhila Nova.

Tak sedikit orang yang terkejut dengan kenyataan bahwa Nissa Sabyan bisa menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga kibordisnya, Ahmad Fairus alias Ayus dengan Ririe Fairus.

Baca Juga: Padahal Pernikahannya Raih Rekor MURI, Pedangdut Tampan Ini Nikahi Ibu Angkatnya Usai Terima Wasiat Ayahnya, Faktanya Terbongkar

Betapa tidak, sejak namanya mencuat bersama Sabyan Gambus, Nissa dikenal sebagai sosok vokalis perempuan yang religius, ayu dan tak neko-neko.

Tak sedikit pula, perempuan yang juga mengidolakan pemilik nama asli Khoirunnisa yang tahun ini berusia 22 tahun itu.

Tetapi baru-baru ini, hal mengejutkan diungkapkan oleh Ririe Fairuz mengenai penyebab hancurnya rumah tangga yang ia bangun dengan Ayus Sabyan.

Ada fakta baru yang terungkap?

Baca Juga: Meski 6 Tahun Cerai, Nassar Bongkar Kehidupan Seksnya Tak Pernah Berhenti: Aku Punya..

Mengutip Sosok.ID, Ririe Fairuz pun sampai menyinggung sosok orang dekat yang dikatakannya berselingkuh dengan mantan suami.

Source : Sosok.id

Editor : Amel

Latest