Follow Us

Bukannya Menyesal, Ahmad Dhani Mendadak Bandikan Urusan Ranjang Mulan Jameela dan Maia Estianty, Mana yang Lebih Unggul?

Amel - Rabu, 19 Januari 2022 | 17:22
Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Maia Estianty
tribunnews.com

Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Maia Estianty

WIKEN.ID - Kehidupan Maia Estianty sejak menikah dengan Ahmad Dhani sampai saat ini memang selalu jadi sorotan.

Bahkan sorotan semakin gencar kala rumah tangganya dengan sang mantan suami dikabarkan berantakan hingga berakhir dengan perceraian.

Bukan tanpa alasan, rumah tangga yang telah dibangun selama 14 tahun tersebut pernah dianggap sebagai pernikahan paling harmonis.

Baca Juga: Bak Ogah Tertimpa Tangga 2 Kali, saat Diselingkuhi Pas Lagi Sayang-sayangnya, Maia Estianty Titip Irwan Mussry: Gausah Pusing..

Namun ternyata meski telah dikaruniai 3 putra, Al El dan Dul hal itu bukan menjadi alasan keharmonisan dalam rumah tangganya.

Sayangnya seketika rumah tangganya runtuh.

Sejak resmi dipersunting Ahmad Dhani segala gerak-gerik Mulan memang selalu jadi perhatian lantaran dicap sebagai pelakor.

Pasalnya Mulan sempat menghebohkan publik usai memilih diperistri Ahmad Dhani yang tak lain adalah mantan suami dari rekan duetnya, Maia Estianty.

Bukan cuma itu saja, Mulan bahkan disebut menjadi penyebab retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty kala masih bersama.

Bahkan Maia Estianty disebut-sebut sempat cukup kesal dengan apa yang dilakukan Mulan Jameela saat menusuknya dari belakang.

Dilansir dari Nova.id dari pemberitaan yang ditayangkan 4 Maret 2011, Maia mengaku sempat marah saat Mulan berbohong kepadanya.

Editor : Wiken

Latest