Follow Us

Akui Merasa SEfikit Tersisih, Ashanty dengan Tegas Bantah Aurel Hermansyah Berubah Usai Menikah dengan Atta Halilitar, Kenapa Ya?

Pipit - Selasa, 18 Januari 2022 | 18:45
Azeiel, Ashanty dan Aurel Hermansyah
Instagram

Azeiel, Ashanty dan Aurel Hermansyah

WIKEN.ID - Istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty memastikan bahwa hubungannya dengan anak sambungnya, Aurel Hermansyah baik-baik saja.

Ashanty menepis anggapan Aurel Hermansyah berubah usai menikah dengan Atta Halilintar.

Apalagi, kini Aurel semakin dekat dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Perempuan 36 tahun itu memastikan bahwa Aurel Hermansyah masih sering menemuinya dan Anang meski sudah menikah dengan Atta Halilintar.

“Memang aku tipenya jarang posting. Karena saat aku lagi ketemu sama Aurel, itu saat-saat yang enggak perlu aku divideoin, enggak pernah aku story-in,” ujar Ashanty di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/8/2021).

Ashanty mengatakan, ia dan Aurel juga sering bertukar pesan singkat.

Selain itu, kata Ashanty, Aurel sering sharing soal keseharian kepadanya.

“Kita setiap hari chatting, ‘Bun aku butuh mbak, bun aku mau masak ini’. Setiap hari juga pasti WA, setiap hari video call adiknya, enggak pernah lupa itu Aurel,” kata Ashanty.

“Bundanya mungkin agak tersisih karena suami. Tapi namanya adik-adiknya hampir setiap hari nanyainnya Arsy Arsya,” lanjut Ashanty.

Kemudian, Ashanty memastikan kembali bahwa Aurel Hermansyah masih sering mengunjunginya ke rumah.

“Dia tuh sering tiba-tiba ke rumah sama abang (Atta). Kemarin Atta ke luar kota, dia (Aurel) main seharian (ke rumah). Kita emang enggak posting mungkin karena kangen dan waktunya emang cuma ngobrol. Kalau sama dia ngobrol dari a sampai z,” ucap Ashanty.

Oleh karenanya, Ashanty menegaskan tidak ada perubahan sikap Aurel kepada dirinya dan terhadap adik-adiknya.

Baca Juga: Dulu Sempat Rasakan Pahitnya Kehidupan, Raffi Ahmad Kenang Perjalanan Kariernya dari Nol: Semua Tak Ada yang Instan!

(*)

Editor : Pipit

Latest