Follow Us

Minggat Sambil Bawa Gitar dan Dua Ransel, Dul Jaelani Ungkap Alasan Keluar dari Rumah Ahmad Dhani

Agnes - Minggu, 16 Januari 2022 | 17:23
Maia Estianty dan Dul Jaelani
Youtube Maia ALELDUL TV

Maia Estianty dan Dul Jaelani

Minggat sambil bawa gitar dan dua ransel, Dul Jaelani ungkap alasan keluar dari rumah Ahmad Dhani dan kini tinggal di rumah Maia Estianty

WIKEN.ID - Sejak tahun 2014, Dul Jaelani mengaku sudah tak tinggal dengan Ahmad Dhani dan memilih bersama Maia Estianty.

Putra bungsu pasangan musisi ini sempat mengungkapkan alasannya.

Pengakuan Dul Jaelani ini terlihat pada tayangan Youtube Trans7 Official (17/5/2019) dalam acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad seperti dikutip oleh Grid.ID.

"Sekarang Dul udah tinggal sama bunda Maia ya. Kenapa tinggal sama bunda Maia?" tanya Raffi Ahmad pada adik Al Ghazali itu.

Dul mengatakan bahwa dirinya sebenarnya minggat dari rumah ayahnya bukan karena perasaan tidak cocok, melainkan perbedaan prinsip dalam bermusik dengan sang ayah.

"FYI ya, aku udah cabut, sebenernya minggat," ujar Dul.

"Dulu aku punya band namanya Backdoor itu harus ngeband asalkan dalam naungan label RCM. Sedangkan aku nggak mau, aku mau ngeband dengan jalan hidupku sendiri, jalurku sendiri."

Baca Juga: Ramalan 2022, Zodiak Kesehatan Hari Minggu 16 Januari: Scorpio Tertular Penyakit Kulit, Pisces Menderita Rasa Sakit di Kaki

"Ayahku waktu itu tidak menyetujui, jadi aku memutuskan untuk minggat dari rumah ayah. Jadi pada tahun 2014 aku bilang ke ayah, ayah aku nggak mau ikut RCM, aku mau musik pake jalan hidupku sendiri, jadi aku mau tinggal sama bunda," jelas Dul lanjut.

Satu hal yang cukup mengagetkan ialah yakni Dul mengambil keputusan seperti itu di saat usianya masih terbilang remaja, 14 tahun.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest