Follow Us

Tetap Santui Tanggapi Pertanyaan 'Kapan Nikah' Meski Umurnya Sudah Hampir Kepala 4, Luna Maya: Pertanyaan Tidak Sopan Sebenarnya..

Hafidh - Kamis, 13 Januari 2022 | 20:02
Luna Maya
Instagram @lunamaya.story

Luna Maya

Tetap Santui Tanggapi Pertanyaan 'Kapan Nikah' Meski Umurnya Sudah Hampir Kepala 4, Luna Maya: Pertanyaan Tidak Sopan Sebenarnya..

WIKEN.ID - Kehidupan asmara Luna Maya memang selalu menarik untuk dibahas.

Memiliki paras yang cantik, bertalenta, dan kaya raya rupanya tak menjamin Luna Maya selalu mendapatkan kisah cinta yang mulus.

Banyak yang heran, ada apa dengan Luna Maya hingga di usianya yang saat ini ia tak kunjung menikah.

Diketahui kini Luna Maya berusia 37 tahun.

Baca Juga: Nyawanya Hampir Melayang DIbunuh Pembunuh Bayaran, Ahmad Dhani Bongkar Kejadian Mengerikan Pada Tahun 2003 Silam, Ada Apa?

Kendati demikian, mantan pacar Ariel NOAH itu tampak santai menanggapi berbagai pertanyaan soal rencananya untuk menikah.

Luna mengaku tak marah saat ditanya kapan nikah oleh banyak teman hingga keluarganya.

Meski begitu, mantan pacar Reino Barack itu memiliki tanggapan sendiri soal pertanyaan kapan menikah yang acap kali diucapkan publik.

Walau hanya sekedar basa-basi, kalimat 'kapan nikah?' merupakan salah satu pertanyaan yang kurang sopan.

Baca Juga: Sempat Tolak Cinta Ruben Onsu 4 Kali, Sarwendah Kenang Perjuangan Sang Suaminya Dulu, Jangan-jangan Terpaksa Menikah?

Hal ini diungkapkan Luna Maya saat menjadi bintang tamu di YouTube Channel Koko Edric milik Edric Tjandra, Kamis (24/6/2021) silam.

Editor : Hafidh

Latest