Follow Us

Belikan Camilan Untuk Anjing-anjingnya, Amanda Manopo Sampai Habiskan Banyak Uang

Pipit - Rabu, 12 Januari 2022 | 18:03
Amanda Manopo
Instagram

Amanda Manopo

Belikan Camilan Untuk Anjing-anjingnya, Amanda Manopo Sampai Habiskan Banyak Uang

WIKEN.ID - Amanda Manopo mengungkapkan jika ia memelihara tiga ekor anjing.

Ia pun membeberkan nama-nama anjing dan makanan mereka.

"Nama binatangku ada Kenzo, Joker, sama Boy. Ya jenisnya random banget, ada Frenchie, Corgy, sama Alaskan Malamute Giant," ungkap Amanda Manopo dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (30/4/2021).

Tak sedikit, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku jika mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk perawatan hewan peliharaannya ini.

Salah satunya adalah untuk makanan sehari-hari.

"Yang pastinya makanan mereka lebih mahal daripada makanan manusia." ungkap Amanda Manopo.

"Karena makanan mereka pakai raw food. Habis itu kalau misalkan mereka bosan, pakai makanan yang basah, terus dicampur juga. Cemilannya sih yang paling mahal," lanjut wanita yang pernah dekat dengan Billy Syahputra ini.

Pemilik nama lahir Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengungkapkan, dia juga memberikan perawatan khusus untuk hewan peliharaannya ini.

Layaknya manusia, dalam jangka waktu tertentu, ketiga anjingnya ini harus pergi ke salon.

"Paling perawatan sih kayak sabunnya supaya enggak rontok, habis itu salonnya dan lain-lain karena seminggu sekali atau seminggu dua kali harus disalonin," kata Amanda Manopo.

"Pet shop, aku cari shampo yang benar-benar bagus untuk jenis anjingnya sendiri, karena anjingku beda semua jenisnya," ucap Amanda Manopo melanjutkan.

Apabila sedang sibuk, Amanda Manopo bakal memanggil orang untuk memberi makanan maupun membawa anjing-anjingnya ke salon.

(*)

Editor : Pipit

Latest